hati ini merasa tidak nyaman bersama dengannya

Hai..
Aku mempunyai pacar yang hampir 3 tahun menjalin hubungan ini. Entah knp aku meraasa kalau aku tidak cocok dengannya. Alasannya itu,
1. Keluarganya yang tidak membuat nyaman, karena kalau aku tidak ikut di acara apapun, pasti jadi bahan bercandaan. Bercandan suruh cowo ku putus denganku, atau bercandaan yang bilang bahwa aku selingkuh, dll.
2. Cowo aku ini kalau kita pergi keluar untuk makan, apalagi kalau main kerumahku, dia selalu dibayarin sama aku. walaupun ga sering, dan itu juga aku maksa untuk bayar.
3. Setiap kali di putusin gapernah mau
Tapi, di luar itu dia baik banget, sabar, penyayang. Bahkan sampe temenku selalu bilang, kalau aku tinggalin dia atau aku putusin dia, aku adalah orang terbodoh yang pernah ada. Tapi sumpah, aku gatau kenapa gabisa untuk tetap sama dia. Aku harus apa ya?

1 thought on “hati ini merasa tidak nyaman bersama dengannya”

  1. Hai cantik..
    ini ada sedikit saran dari aku..

    1. Jangan mau dimanfaatin
    cantik, kamu jangan mau dimanfaatin, kayak setiap makan atau apa kamu yang selalu bayar, itu sudah salah.. manusia dalam suatu hubungan itu harusnya saling membantu, bukan jadi beban..

    2. Jangan kasihan
    kamu jangan kasihan sama orang lain, kalau dirimu sendiri dirugikan, itu mengakibatkan kamunya malah di manfaatin.. kalau emang gakuat, lepasin aja.. kalau dah kaya gitu namnya cowonya menyusahkan kamu… seharusnya ga boleh, seharusnya kalau dia emang cowo yang baik, dia bakal gantian dong bayar makanannya…

    pacaran aja kayak gitu, apalagi pas udah nikah..
    pernikahan itu seharusnya membuat kamu bahagia, bukan malah menambah beban hidup..

    ini sedikit saran dari aku, semoga membantu ^^
    Semangat!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.