gak enakan takut dikira yang enggak-enggak

Halo,jadi begini saya punya pacar,ya udah lama sih kami menjalani hubungan dan saya juga udah dekat sama keluarganya terutama kakak perempuannya,jadi pada sore hari sekitaran jam 3 lewat, ceritanya saya mau ngantar masker kerumah pacar saya,jadi ya saya pakai baju tidur aja nih,kan cuman ngantar masker doang,nh pas di depan rumahnya,malah saya disuruh kerumah,tapi saya gak berani ni karena cuma ada pacar saya dirumahnya,tapi pacar saya bilang “nggak papa kerumah aja” ya jadi saya kerumah gak lama kemudian kakaknya datang dong,ya jadi gimana ya GK enak,mana saya pakai baju tidur,aduh terus cuman kami berdua dirumah,ya jadikan kalau orang lihat,aneh- aneh ya,padahal kita cuman ngobrol ni,jadi kakaknya tu udh menikah,jadi dia kerumah cuman ngambil baju keponakan pacar saya,dan lalu pergi,jadi saya gak enakan,takut dibilang yang aneh-aneh,jadi habis itu langsung pulang, sesampainya di rumah saya panik ni,gimana ya bilang sama kakaknya,kalau saya cuman ngantar masker doang,jadi saya beranikan diri untuk chat kakaknya dan minta maaf,jadi intinya saya orangnya gak enakan 😅,lalu tak terduga dong responnya,cuman diread doang, lah,panik dong, gimana ni,pasti kakaknya kecewa sama saya,aduh jadi kepikiran udh 2 hari,jadi gimana ya solusinya, apakah saya harus chat lagi ya kakaknya,tapi takutnya dibilang salah, gimana ya solusinya 😔

Leave a Comment

Your email address will not be published.