friendzone aku ingin menyudahinya

tanya dong, lagi pdkt sama cewek, tpi ceweknya kayak nganggep temen gitu, tpi chat an tiap hari, kayak friendzone gitu, gw pengen ngilang, trus ngomong ke dia kalo gue pengen diem dlu atau ngilang gitu tpi dia gabolehin, harus chat dia/ngobrol tiap hari, ga boleh diem/ngilang tanpa alasan (aslinya rada ga tega juga ninggalin dia). Kalau dah kayak gitu enaknya ditinggal gak ya ? takutnya kalau gue udh sangat kebaperan dan berharap banget gitu, oh iya ini keadaan lagi LDR karena pandemi covid, disamping itu dia pgn nemenin gitu kalau gue maen ke kotanya

Leave a Comment

Your email address will not be published.