dipikiranku hanya punya keinginan untuk tidak menjadi beban bagi orang tua ku

Gw skrng bingung. Gw ikut suatu komunitas bisnis online, gw pengen berhenti setelah gw ngejalaninnya selama 1 tahun, gw ngerasa gw gak berpotensi di sana, gw merasa nggak cocok disana, gw selalu dimarahin sama ortu, karna bukannya menghasilkan malah ngabisin, uang gw terbuang sia sia karna hal yg emng gapenting. Dan sekarang gw mau berhenti di tengah jalan ini. Gw bingung caranya biar gw gak keliatan kayak pengecut, yg pergi tanpa kabar dan gaada kabar. Gw pengen ngomong langsung sama mereka bawa gw bakal berhenti, tapi gw takut. Semua pikiran negatif menghantui gw, gw belum nyoba buat ngomong ke mereka sekarang, tapi gw udah jadi orng pengecut yg bakal hilang gak ada kabar. Makasi udh nengerin gw curhat. Sekarang gw ngerasa bahwa gw perlu hiburan, karna ini nyiksa banget. Gw baru 15thn, tp setiap hari gw harus mikir cara biar gw nggk jadi beban keluarga, biar gak jadi penghabis duit ortu. Gw pengen mandiri, tapi gimana caranya? Disini gw buntu. Kepala gw sakit buat mikir masa depan gw. Semoga gw kuat

Leave a Comment

Your email address will not be published.