Digantung Tanpa ada status pasti

Hii, sebelumnya aku ucapin terimakasih banyak udah mau baca curhatan aku ya kak,nama aku Tia umurku 19 tahun,..jadi gini kak udah hampir dua tahun ini aku Deket sama seseorang,aku kenal dia itu di sebuah game,awalnya cuma iseng” doang Mabar…Eh seiring berjalannya waktu gatau knp tiba” udah dkt aja gitu..ngga kerasa sihh hhe,waktu itu posisi dia ada di Cikarang dan aku di Kuningan,..dia asli orang Kuningan sih cuman dia kerja di PT xxx Yang ada di Cikarang,.. Beberapa bulan udah kita jalanin,dan pas dia pulang ke Kuningan dia ngajak ktmuuu dan aku mau dongg masa udh dkt berbulan” ngga pernah ketemuu,..Pas ketemu itu seneng banget sih,ngga nyangka bisa jalan bareng,tapi aku insicure juga soalnya dia cakep, sedangkan aku?:( Tapi untungnya dia Wellcome pertama ketemu kaya udh dkt dan sering ktmu, pokonya asik bgtt,..tapi dia di rumah cuma 2 hari doang ngambil cuti pas natalan wkwk,..
Dia berangkat lagii ke Cikarang Dann aku nunggu lagi dongg berbulan bulan,makin lama kok kaya cape juga yaa ngejalanin hubungan tapi nggaada statusšŸ˜­Kadang pengen ngomong pengen minta kepastian tapi dikiranya ngemisss,soalnya tiap aku kode/nanya sampe kapan kita Deket doang kaya gini?emang ngga ada niatan serius?
Dia tuh selau jawab,”ko nanya nya gituu,aku serius sama kamuu,tapi aku ngga mau pacaran,aku mau kita tetep kaya gini ttp Deket,takutnya kalo pcrn terus udahan gabisa Deket lagiii,..
Dalem ati tuh nyesek bgtt keknya,ko bisa”nya dia ngomonggg kaya gitu,belum pacaran aja udh mikir sampe ke udahannya,..sering aku nanya mnta kepastian tapi dia ngga pernah ngasih jawaban dari setiap pertanyaan yang aku kasihh,..gimana si?kali para cewe,gimana rasanya udah dkt bgt nyaman bgt sayang bgtt tapi dia bukan siapa” kamu?gimana rasanya di gantung perasaannya selama berhari” berbulan bulan,tapi ngga di kasih kepastian?Salah ngga sih kalo ada orang lain yang mau dan ngajak ke jenjang yang lebih serius aku terima?Kalo harus nunggu dia terus ku mau sampe kapanšŸ˜­:(