Dia atau dia?

Hi guys,aku mau minta saran dari kalian yang baca dong,ini soal percintaan
Nah jadi aku ini suka sama dua pria mereka dua ini sahabatan sebut aja namanya si J dan si C,awalnyasih aku itu cuman suka sama si J dan engga ada perasaan apapun bahkan biasa aja sama si C. Singkat cerita aku suka sama si J ini beberapa bulan bertahan,walaupun kadang capek di php in mulu tapi aku tetap perjuangin bahkan ngungkapin perasaan aku duluan beberapa kali. Jadi oleh si J ini semacam cuek terus,dan misalkan aku mengutarakan perasaan dia selalu ganti topik. Yah akhirnya aku putus asa dan semacam pergi nenangin diri ke si C nah oleh aku itu beberapa hari terus sama si C,aku mulai nyaman lah sama si C dan mulai kaya engga ingat sama si J. Lalu engga selang berapa lama si J ini ngutarain juga kalo dia sayang sama aku tapi masih ragu,karena si J ini ngutarai perasaannya jadi aku kaya mulai suka lagi sama si J tapi aku juga suka sama si C. Nah jadi terjebak lah aku di dalam cinta segitiga,aku bingung nih milih si C atau si J aku sama-sama sayang mereka dua dan sulit memutuskan,aku takutnya nanti salah pilih. Aku sudah curhat sama teman-teman ku tapi engga ada yang mengerti.
Gimana nih? Bisa kasih saran engga gimana cara memutuskan siapa orang yang benar-benar di cinta,siapa tau kan kalian lebih berpengalaman dalam cinta. Maaf yah,kalo ceritanya membingungkan (╥﹏╥)

Leave a Comment

Your email address will not be published.