Deket lagi atau temenan saja?

Selamat malam. Terima kasih sebelumnya saya sangat senang dapat menemukan web seperti ini hehe next time saya akan cerita yg lain nya.

Saya cuman mau minta saran aja kak saya pernah punya mantan kita satu sma dulu kita jadian pas udh lulus deket berbulan2 tapi pacaran nya cmn beberapa minggu aja, dan waktutu saya diputusin tapi saya emang ga pernah sakit hati atas dia mutusin saya karna emang saya tau alasan nya karna keluarga org tua nya ada masalah dan dia sama mama nya kaya pergi ke luar pulau sementara gitu dari papa nya menjauhkan diri, terus kita emang semenjak kejadian putus itu emg ga pernah ketemu lagi sampe akhirnya pertengahan 2019 itu ada nikahan teman kita ketemu terus saling sapa awalnya sih agak canggung cmn habistu langsung enjoy aja sempat ngobrol bareng juga, saya juga perna brbrp kali dm dia karna waktu itu keluarganya ada yg meninggal sama waktu itu sahabatnya cewek nikah dan itu tmn saya juga jadi saya ajak dia ke nikahan bareng tapi bukan datang sama sama maksudnya saya sama teman saya dan dia sama teman nya karna saya cuman pengen saya dan dia itu ada kemungkinan bisa balik lagi, sahabatnya cewek yg nikah alias tmn saya itu juga pernah pas kita jalan bareng dia ngasih tau saya kalo mantan saya itu masih suka sama saya sedangkan saya waktu itu sudah punya pacar terus saya juga perna liat story ig dia sama gebetan nya nah kejadian ini jauh sebelum saya dan dia ketemu lagi mngkn tahun 2018 ke awal 2019. Pas pertengahan 2019 sampe akhir 2019 itu saya ketemu dia lagi yg diundangan itu yg saya ceritakan di atas hehe maaf belibet ka ceritanya. Terus bulan september kmrin saya di dm sama dia kak dia tibatiba ngajak nongkrong gitu udah janjian dari jauh hari pas hari h nya batal saya yg batalin soalnya banjir besar waktu itu didaerah rmh saya ka jadi saya jujur aja sama dia daripada bohong, terus saya minta maaf buat diganti hari besok tapi pas besoknya cuaca ga mendukung terus juga dia kayaknya emang udh ada janji jadi emg pas saya ajakin besoknya itu dia ga lgsg iyain dia bilang liat sikon dulu nah saya paham jadi gajadi jalan ka huhu sampe pas awal oktober kmrin saya beranikan ajakin jalan nah tapi mendadak karna saya ngajaknya hari itu juga, mantan saya ini tipe kalo jalan gabisa di ajak mendadak karna dia pasti udh ada janji sama teman nya duluan ka nah dia bilang next time aja soalnya udah janjian duluan terus dia minta maaf juga terus sampe sekarang belum ada ngajak lagi dari dia atau pun dari saya ka saya skrng lagi nutup akun ig sementara karna saya jujur lagi jenuh sama sosmed itu hehe padahal cmn itu yg bisa kontakan bareng doi. Ohiya satu lagi kmrin pas sahabat saya nikah dia datang ka saya jadi bridesmaid waktu itu dan sibuk bantu2 juga jadi ga sempat nyapa padahal dia kata sahabat saya cariin saya ka dan waktu tu dia sempat kehilangan hpnya pas hbs dari undangan tmn nya kasih tau saya dan saya coba chat dm dan terus chat an gitu jadi ga tega dia sempat balasin dm saya lewat web, dan brbrp hari kemudian udh ga chat an lagi. Jadi skrng saya gimana ka? Jujur saya juga bukan tipe tipe yg pengen pacaran sih cmn saya pengen deket lagi aja gitu sama dia dan nerima ajakan dia yg sempat gajadi kemarin cmn gmna ya skrng keadaan udh aga canggung ya walaupun terakhir chat an kmrin baik baik aja. Apa saya chat lagi ngajak nongkrong? Uh malu udah 2 kali gagal wkwkw makasih kak sekian itu curhat saya maaf banget berantakan ga jelas kaya hidup aing bhabah ditunggu balasan nya kak ❤️

1 thought on “Deket lagi atau temenan saja?”

  1. janganmenatap

    Haloo, ini aku kasih tau dri versi cowok ya.

    Menurut aku, mantan kmu ini msh suka sm kmu, dan udh jelas kmu jga suka sama dia kan. Jadi sekarang masalahnya di kamu berdua masih canggung chat2an krn pas2an sibuk ya.

    Gini, kalau smpe skrg tgl 29 oct dia msh belom kontak kmu. Kamu saja yg kontak dia dluan. Kalau kmu berdua msh mementingkan gengsi, kapan kalian akan menjadi pasangan? Cerita kamu persis spt temen kerja saya.

    Karena gengsi mereka gak berani chat2an, tpi karena aku dan temanku mendorong dia untuk chat. Akhirnya mereka pacaran dan skrg udh menikah deh.

    Chat dia lgi aja skrg, dia pasti seneng dan mau kok diajak nongkrong. Karena dia itu masih suka/sayang sama kmu. Kmu berdua toh jga pisah bukan gara2 sifat, tpi gara2 keadaan keluarga dia kan. Masih bisa dilanjut kok hubungan kalian.

    Dari kejadian kamu sebelum yang sering ketemu dia spt di kondangan, dan dia nyariin kamu. Itu namanya takdir wkkwkw.

    Semoga membantu dan cepet hubungi dia ya 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published.