keinginan bunuh diri ku tercipta karena lingkungan ku

halo, kenalin nama aku Mawar (nama samaran)
Memang aku masih umur 10 tahun. Tapi, aku udah ga tahan sama dunia ini. Bisa dibilang, aku anak broken home. Karna, setiap papa dan mamaku berantem, di luapin amarahanya ke aku. Aku bersaudara 4, kakak2ku juga ga mau bantuin aku. Malah bentak dan kasarin aku. Temen dan sahabat aku juga, ninggalin aku gitu aja ga ada tempat curhat buat aku. Sebenernya, masalah utama di aku itu adalah keluarga. Mereka, pilih kasih sama aku. aku orangnya, lembut banget ga bisa nyakitin perasaan orang, kalo marah pun palingan cuman 5 menit. Abis itu aku ga ngerasain apa apa, dan ya ceria ceria aja. Aku punya kebiasaan untuk bunuh diri. Tapi, aku udah tau itu salah, jadinya kalo lagi sedih aku biasanya motong rambut. Karna juga, rambut aku udah kepanjangan banget, dari yang sepinggang jadi sebahu doang. Dan, keluargaku ga ada yang nyadar dengan mental aku yang sebenernya. Mereka cuman tau aku senyum terus dan moodbooster. Saking baiknya kalo ada yang marah atau mukul aku, aku cmn diem dan baik lagi sama dia. Aku ga bisa banget ngeluapin perasaan aku. tolong kasih aku solusi untuk keluar dari lingkaran setan ini 🙂

3 thoughts on “keinginan bunuh diri ku tercipta karena lingkungan ku”

  1. Hai Mawar, jangan kepikiran tuk bunuh diri ya, itu tidak baik. Semua orang punya masalah koq, kamu tidak sendirian. Saat ini kamu baru usia 10 tahun, perjalanan hidup masih sangat panjang.

    Memang tidak mudah jika berada dalam keluarga seperti itu, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Hal terpenting, sayangi diri sendiri. Dari ceritamu, Mawar sudah pasti anak baik, tidak bisa menyakiti orang lain. Itu suatu berkah yang harus disyukuri. Jangan sakiti diri sendiri ya, apalagi sampai potong rambut maupun bunuh diri.

    Dijalanin saja hidup seperti biasa, semua pasti berlalu koq. Ikhlasin yang sudah berlalu, yakin lah bahwa semua akan baik2 saja, semangat ya…

  2. Halo mawar aku juga susah banget kalau mau ngungkapin perasaan sama keluarga tuh mungkin udah jadi kebiasaan dari kecil karena orang tua selau bertengkar dari aku tk aku takut akan suara yg berisik dan kalau aku ngungkapin apa yg aku rasa dan pikir aku selalu saja jadi target sasaran kemarahan mereka so mending aku diem aja tapi malah jadi nyesek, buat curhat juga aku bingung, tapi aku suka curhat ke temen yg bener bener aku percaya dan itu cuman ada 1 orang, aku juga pernah cobain konsultasi online, mungkin itu bisa jadi saran buat kamu. Semangatya mawar, peluku untkmu disana 😘😙

  3. Halo mawar aku juga susah banget kalau mau ngungkapin perasaan sama keluarga tuh mungkin udah jadi kebiasaan dari kecil karena orang tua selau bertengkar dari aku tk aku takut akan suara yg berisik dan kalau aku ngungkapin apa yg aku rasa dan pikir aku selalu saja jadi target sasaran kemarahan mereka so mending aku diem aja tapi malah jadi nyesek, buat curhat juga aku bingung, tapi aku suka curhat ke temen yg bener bener aku percaya dan itu cuman ada 1 orang, aku juga pernah cobain konsultasi online, mungkin itu bisa jadi saran buat kamu. Semangatya mawar, peluku untkmu disana 😘😙

Leave a Comment

Your email address will not be published.