cinta bertepuk sebelah tangan

Sedikit cerita pengalaman pribadi gua gimana awal gua ketemu dan akhirnya gua harus iklas kehilangannya di karenakan faktor sosial.
Awal gua bisa kenal dia tuh lewat instagram waktu itu gua baru lulus sma sedangkan dia masih sekolah waktu itu kls 3 sma. Berawal dari dm instagram,setelah itu gua ajak buat pertama kali ketemu gua ngajak dia buat nonton acara di gor padjajaran bogor acara tahunan futsal hari sabtu gua masih inget.dulu dia blm bermakeup seperti sekarang blm ngerti berias diri masih apa adanya .selang beberapa lama gua kenal dia gua anter jemput pulang sekolah gua bantuin tugas dia berhubung gua blm ada kegiatan di karenakan posisi gua waktu itu masih nganggur,awal desember gua blm sadar klo sebenernya dia suka sama gua cuman gua dstu masih fokus buat nyari kerja gua mengesampingkan itu. sampai pada akhirnya mungkin dia sedang dekat dengan yang lain tanpa gua sadari

Di bulan januari 2020 gua keterima kerja di retail,gua training kurang lebih 2 minggu,sedangkan dia sedang sibuk dengan tugas akhirnya sidang pklnya dstu gua masih sempet bantuin tugas akhirnya dia.sampai dititik gua bingung untuk milih pekerjaan atau dia dikarenakan gua lolos bekerja cuman di luar kota dikarenakan gua udah keluar banyk buat gua bolak balik training akhirnya gua mutusin buat lanjutin kerja di luar kota.gua gapernah bilang kedia kalo gua dapet kerja d luar kota dan itu awal dari gua lost kontek,selang beberapa bulan gua masih sempet kabarin dia walaupun jarang2 dikarenakan gua sibuk kerja dia sibuk sekolah tanpa gua sadari gua salah melakukan itu yang pada akhirnya dia udah punya pacar.gua kaget sekaligus gaterima dikarenakan gua masih berkabar baik pada kenyataanya dia memilih yang lain,distu gua sudahi hubungan tanpa kabar sedikit pun. Sampai gua di pertengan tahun 2020 gua berkabar lagi sempet iseng chat bertanya kabar dan gua tau kalo dia udah gapunya pacar selang beberapa bulan ternyata dia punya yang baru lagi mungkin distu gua yang kelamaan buat bilang klo gua suka sama dia. Perasaan gua ga karuan pas denger dia punya pacar lagi ,dstu gua tanya alesannya kenapa? Gua bingung di karenakan respon dia baik terhadapa gua setelah beberapa bulan ga kontekan tapi dia punya pacar.

Tapi setelah dia punya pacar gua masih kontekan baik sampai gua berani buat ngajak dia jalan pas libur kerja padahal gua tau dia punya pacar, perasaan gabisa di bohongin walaupun dia punya orang lain tapi gua sadar klo gua sayang sama diaa . Dan akhirnya gua ketahuan sama pacarnya klo gua sering komunikasi maupun jalan sama dia dan dia distu mutusin buat ngeblok semua sosial media gua . Beberapa bulan berlalu dia ngebuka blok gua dan ngabarin kalo gua lagi sehabis putus dengan pacar nya yg waktu itu gua respon seadanya di karenakan gua sedang di pusingkan dengan kontrak gua yang mau habis karena gua ga di perpanjang kerja cuman 1 tahun. Gua gapernah respon lagi gua gapernah nyari tau tentang dia lagi sampai awal 2021 bulan januari gua ngucapin ulang tahun pada tanggal 11 buat dia lewat tag di ig dia repost cuman sebatas itu sampai pada bulan februari gua habis kontrak dan mutusin buat balik ke bogor lagi memulai hidup baru lagi. Gua gapernah ngontek dia lagi sampai bulan maret 2021 tibatiba dia chat gua nanya lagi dimana sampe dia mau nyamperin kerumah dstu gua deket lagi sama dia sampe sekarang tahun 2022 cuman dia gapernah respon perasaan gua walaupun gua udah pernah bilang klo gua sayang sama dia ,dia cuman bilang lagi gamau pacaran dulu ,gua yang udah terlanjur sayang sama dia gua berusaha buat nunjukin klo gua bnr2 sayang sama dia tapi balik lagi gua inget posisi dia sudah lulus dan punya kerjaan yang bagus cuman gua blm nemuin kerjaan yang bnr2 .

gua dapet kerjaan di tengah tahun 2021 itupun parttime belum bisa menuhin kebutuhan buat diri gua sendri cuman bisa nyambung idup buat sehari hari . Bebrapa bulan berjalan gua kenal dia yang sehari harinya penuh cerita tentang dia berbagi tawa,tapi gua jarang buat ketemu di weekend buat dia dikarenakan gua kerja partime di hari weekend sedangkan dia libur di hari weekend gua ngera gaenak dikarenakan gapernah ngajak dia maen di waktu dia libur sampe gua sempet2in ngambil libur di hari kerja gua dan dia masih nganggap gua sebagai teman aja dikarenakan dia gamau untuk buka hati lagi.sampai akhirnya gua pun respon tidak berlebihan gua tau gua sayang namun apa daya kalo dianya tidak. Di ujung akhir tahun 2021 gua gapernah menyangka kalo dia mau ngabisin mlm tahun baru bareng gua,gua kira itu awal yang baik buat hubungan ini yang gua rasain berbunga2 pokonya di hari itu gua ngerasa apakah ini awal tahun yang baik dengannya

di tahun 2022 gua masih biasa dengan kegiatan kerja di weekend dan dia libur di weekend dikarenakan gua belum nemu kerja lagi yang bnr,di 11 januari 2022 dia berulang tahun gua mutusin buat beliin dia sweater walaupun harganya ga seberapa cuman gua ngasih niat baik tapi respon dia biasa saja gabegitu baik .dsini awal mula gua ngerasa ada yang berubah dari diri dia kayak akhir2 ini dia gapernah peduli tentang gua acuh tak acuh seperlunya,cuman gua masih sayang sama dia walaupun sayang gua gapernah dia respon.berbulan bulan gua jalanin dengan gua berusaha yakinin dia kalo gua bnr sayang sama dia kalo bisa di bilang gua ngemis buat dapet kasih sayangnya dia cuman mungkin gua berlebihan tanpa gua tau apa yang dia rasain mungkin orang lain liat gua sama dia pacaran tapi pada kenyaataannya cuman dekat .jujur gua sayang sama dia sampe gua selalu nanya klo dia lagi dimana sama siapa ,suatu ketika gua sering anter jemput kerja dia cuman pas dia mau libur dia selalu ngilang susah di hubungin dia selalu bilang kalo dia lagi libur palingan keluar sama temen tapi anehnya chat gua gapernah di respon pas dia lagi di luar sama tmnnya sampai gua mergokin dia sama cwo lain cuman gua masih maklumin karena perasaan gapernah bohong kalo gua bnr2 sayang sama dia cuman dstu dia kayak sedikit kesal dikarenakan gua seposesif itu padahal gua bukan pacarnya gua sadar tapi perasaan mau gmna lagi

dstu awal mula dia sering marah2 kegua kalo di tanya2 sering ngeblok kalo gua ada salah sampe gia ngemis minta maaf walaupun gua tau ga selalu gua yang salah sampai di hari ulang tahun gua gua gapernah nyangka di baklan dateng kerumah buat ngasih kado kagua padahal sebelum itu dia ngeblok semua sosmed gua dikarenakan risih sama sikap gua yang posesif dia ngasih kado 3 hari setelah hari ulang tahun gua dia dateng kerumah sepulang gua kerja dia ngobrol sama keluarga gua dan respon gua masih sama masih ga nyangka kalo bakalan ada orang yang inget sama hari ulang tahun gua walaupun telat dstu gua gua berbaikan namun ada yang janggal ketika gua ngebuat kesalahan sedikit dibesar2 kan sampai akhirnya gua bertanya2 sendiri apa yang salah dari gua sampai gua bilang apa kemaren ngasih kado itu kado perpisahan dikarenakan perasaan gua yang kuat kalo dia sedang dekat dengan yang lain.dia malah marah balik ke gua pokonya gua distu disalahin semuanya gua gaberhak atas dia sampai semuanya dia blok lagi semua sosmed gua,gua gabisa lagi berkabar sama dia sampai gua diemin hampir sebulan tapi ga ada respon sama sekali ,gua berinakan diri buat nelpon dia lewat biasa tapi alhasil dia marah ke gua gamau tau pokonya dia bilang dia benci sama gua ,dstu gua pun ikut kebawa emosi gua kira bakalan nyariiin gua kayak dulu lagi nyatanya dia ngerasa bebas mungkin dia risih dengan gua sampai akhirnya dia kepengen gua buat ga ganggu dia lagi jangan kabarin gua lagi .sampai akhirnya gua nyadar kalo gua sayang kalo dianya ga sayang gabakalan bisaa ,gua terima semuanya itu cuman yang gua ga abis pikir setelah semuanya itu dia udah punya yang baru tanpa pernah ngasih jawaban sama peraasaan gua yg dari tahun 2019 sampai saat ini .di bulan november setelah kejadian itu dia udah punya yang baru dengan pilihannya sendiri. Tanpa pernah bilang kalo dia gasuka atau nolak gua . Jujur gua masih sayang sama dia sampai saat ini pun

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *