Semua di dalam hidupku terasa hampa

halo. aku ngerasa hampa, kurang motivasi, males gerak, sensitif, kaya ada sesuatu yang berat di hati aku. sebenernya udah lama aku ngerasa kaya gini, tapi datang dan pergi. kadang bisa aku handle sendiri, kadang ya engga juga, sampai aku mukul kepala biar isi otak aku ga terlalu rame. biar otak aku ga selalu ngomongin hal yang negatif. pikiran negatif sama rasa hampa itu suka dateng barengan. kadang aku juga ngejer hal-hal yang menyenangkan biar aku bisa ngerasain “sesuatu” lagi, kaya makan pedes, nonton horor, nonton komedi, bahkan masturbasi. its just kinda sad.
rasa hampa ini makin parah setelah aku ditinggal pacarku, kita udah serius. tapi sayangnya dia menghamili mantannya. dari situ aku makin mempertanyakan harga diri aku, apakah aku emang ga pantes bahagia? apakah aku ga pantes buat tenang sama diri sendiri? hati aku udah kosong, semuanya jadi hampa dan percuma.
aku lagi nyusun skripsi, hal ini jadi nurunin motivasi aku buat nyelesain skripsi, padahal aku udah nambah satu setengah tahun. i dont know if i have any purpose in this life. im just a burden.

4 thoughts on “Semua di dalam hidupku terasa hampa”

  1. hai, kamu disana, dikecewakan oleh orang tedekat, ngerasa apa apa salah, yang ini salah yg itu salah, kayak dunia serempak buat jatuhin kita, dan ngerasa sendirian tanpa ada yg bantu bahkan sangat sedikit orang yg mau denger masalah kita, tapi tahukah kamu bagaimanapun kendala yang kamu miliki, jangan lupa untuk tetap berbuat baik, nanti kamu akan bertemu dengan orang baik juga, dan jika tetap belum ketemu, maka bersabarlah karena dan biarkan orang baik tersebut masuk dan mendekati kamu

  2. Saya juga pernah mengalami yang seperti anda rasakan. Saya bahkan tidak memiliki niatan utk hidup. Semua hal yang di lakukan terasa hampa semua kegiatan pun berjalan seperti itu saja. Bahkan kuliah yg seharusnya selesai malah tertunda. Namun ntah keberuntungan dari mana saya bertemu dengan seseorang laki laki yang memperlakukan saya bagaikan Ratu dalam arti dia mengerti memahami dah membuat saya bersemangat lagi yg dulunya hidup hampa bahkan seperti tidak memiliki niatan utk hidup. Saya juga percaya anda akan nemukan seseorg atau sesuatu yg membuat mu kembali seprti pribadimu yg manis cerah dan berwarna. Jangan pernah menutupi isi hati mu pada hal hal yg baik. Lakukan saja hobby mu yg membuat mu senang. Nanti bakalan ada sesuatu yg baik menghampiri mu. Yg penting jangan pernah utk mengakhiri hidup mu. Salam cinta dari saya yg pernah mengalami hidup hampa seperti yg anda rasakan skrg. Ttp optimis

  3. hi,aku tau banget persis gimana perasaan kamu karna setelah baca ini aku merasa seperti berkaca. keep fight gurl. kamu berhak bahagia, gausah dicari, tapi diusahakan dan ditunggu. sampai skrgpun aku juga belum menemukan kebahagiaan yang aku tunggu, tapi aku yakin aku ga sendirian. terimakasih ya curhatanmu sangat mewakili perasaanku yang gelisah sampai nyari2 website ini. semangat, Tuhan pasti beri jalan yang terbaik..

Leave a Comment

Your email address will not be published.