gak usah pacaran, cukup dia suka aku ajah

Assalamualaikum, halo kak

jadi disini aku mau curhat tentang crush aku, jadi aku punya crush kak di sekolah, sebenarnya aku tu masi 13 tahun, mungkin orang² bilang kpd ku itu mungkin usia yang muda untuk mengenal cinta. tapi ntah kenpa di usia ku yang ke 13 thn kelas 2 smp aku suka sama osim ku sendiri kak wkwkw, aneh ya? Tapi wajar wajar aja kan kk aku suka sama dia? Nah jadi gini, aku suka sama bukan dri ganteng nya, tapi kepribadiannya yang tegas, bisa menjadi osim yang baik buat skolah. ya kadang emg ada buruk nya juga sih, baik, ramah, bisa public speaking, kan jarang ya ada cowo yg bisa public speaking gitu. soalnya masi smp, tapi ga tau lah ya dengan yang lain, soalnya bru dia yg ku lihat bisa kaya gitu, trus ditambah dia yang tinggi+gagah wehh idamanku banget kak, aku orang nya tinggi, jadi ya pasti suka sama cowo tinggi juga.

Trus aku suka sama dia dari awal aku kelas 8, kan kls 7 aku daring, jadi ga ada jumpa sama dia, nah aku tu awalnya ya b aja, tapi pas dia jadi osim, dri situ aku suka sama dia, tapi msi suka kaya ya suka aja, kagum gitu. nah aku juga ga serius serius amat suka sama dia waktu itu, aku juga suka sama orang lain selain dia waktu itu. tapi semakin lama ntah kenapa perasaan ku semakin tak bisa dibohongi, ya jadinya aku suka beneran deh, suka serius gitu wkwkw, aneh ya kak? Wkwkw, dan ya sampe sekrang udah mau naik kelas 9, sampe sekrang sih aku belum berani confes ke dia kk, takutt. lagian kayaknya dia udah ada cewe, cewenya jauhh cantikk dari aku, ya aku jadinya minder wkwkw, oh iya yg tau aku suka sama osim aku tu cuman 2 tmn skolahku saja, itupun hanya sekilas. tak setiap hari aku menceritakan kesaltingkan ku pada 2 orang teman ku itu, dan teman yang lainnya tidak.

Aku juga ga berani cerita ini ke mama, soalnya mama ga terbuka masalah soal cinta cinta ini ke aku, dan ya yang semuanya aku pendem sendiri. kadang tmn tmn yang gak tau kalau aku suka sama osim, mereka sring ngejek ngejek osim gituu, tapi aku ttp suka wkwkw, emng ya cinta itu buta, trus juga mereka sering crita klo cewe si osim tu ada, beruntung banget ya cewe si osim. Tmn tmn ku ada jg yg deket ke osim, tapi ya aku kan ga bisa larang, soalnya kan aku ga siapa siapa nya, bukan cewe nya. Aku juga ga terlalu dekat sama osim, tapi dia kenal aku kok, dia punya nama panggilan buat aku, dia manggil aku iphone wkwkwk, krn ada peristiwa yang buat dia manggil aku iphone. Tapi ya aku ga deket sama si osim, cerita aja jarang, ya waktu itu sih ada peristiwa yang buat aku salting ga karuan, bener bener saltingg, bisa bercanda sama dia tu, sodbwkdbisbsjwb aaaaaa💘💘💘.

Itu aja sih kak wkwkw pengen curhat aja ke sini soalnya ga tau lagi pengen bilang rasa ini ke siapa, rsanya cape banget ya suka sama orang yang ga suka balik sama kita, pengen banget rsanya confes, tapi aku sadar diri, aku ga cantik sperti cewe² lain diluar sana, lagian kan dia dah ada cewe, cewe nya cantik lagi wkwkw, malang banget ya nasib aku, o iya btw aku suka suka gini aku ga mikir untuk pacaran sama dia, aku cuma pengen di suka sama aku balik haha, ga usah pacaran, soalnya kalau pacaran ntar jadi mantan kan ga seru lagi, penggennya nnti pas udah besar langsung lamar aja wkwkwkw, dah itu aja makasih kak udah kasih tempat curhat, sedikit lega ni hati, makasii kakk😁😁💘💘

Leave a Comment

Your email address will not be published.