cemburu dan aku ingin pacar ku tahu akan hal itu

Mau curhat tentang beberapa hal yang bikin ku sakit hati pas ngestalk akun doi.

Sebelum itu gua mau kasih tau kalo gua adalah orang yang suka gambar, bisa dibilang illustrator. Gua punya pacar yang beberapa tahun lebih tua dari gua dan sama sama suka gambar.

Oke, ini curhatnya…

1. Gua pacaran LDR dari Agustus 2019 dan di November menemukan postingan pacar gua yang meet up sama temen onlinenya yang cewek di festival Jepang yang posisinya gua pengen banget dateng tapi jauh dan gua sibuk kuliah. Ceweknya ngecosplay jadi maid. FYI sebenernya gua pengen banget ngecosplay gitu, tapi karena keluarga gua bukan orang yang berada banget dan gua anak sulung, jadi gua buang dah keinginan gua yang satu itu. Intinya gua sakit hati banget sih, dah ga bisa ke festival, pacar meet upnya sama cewek lain, ceweknya ngecosplay, illustrator juga lagi :” You know kalo punya profesi atau hobi sama pasti obrolannya nyambung, dan gua ga bisa bayangin betapa asiknya mereka berdua ngobrol :”

2. Pas ultah gua, gua dikasih hadiah sama pacar gua, dipaketin gitu, salah satunya gambar bikinan pacar gua. Gua seneng banget sampe nangis. Tapi gua nemu di post cewe yang meet up sama pacar gua di festival, kalo dia juga dikasih :” SO HADIAH ULTAH GUA JADI GA ADA SPESIAL2NYA :” Speechless gua liat postingannya. Si cewek beli clear holder buat majang gambar dari pacar gua, gua tau itu komis, tapi komis dia itu aslinya cuma bentuk digital, jadi jatohnya tetep hadiah buat si cewek. Nah, caption si cewek itu ada kalimat, “…penggombal yang satu ini…”. Disitu gua nyesek banget karena gua jadi tau kalo pacar gua gombalin banyak cewek selain gua dan MASIH KEK GITU MESKIPUN DAH JADI PACAR GUA.

3. Bulan Maret gua ngungkapin keluh kesah gua ke dia, dan dia bilang mau berubah jadi lebih baik dan komitmen sama gua. Dan Aprilnya gua liat postingan si cewek. Jadi isi postingannya si cewek itu gambarin OC pacar gua… A= pacar gua, B= si cewek.

A: Ih gila ganteng banget gua
B: Iya ganteng banget gambar gua ampe mau nangis gua
A: Tapi guanya ganteng kan?
B: Kaga
A: Ih jahat, yaudah putus aja kita
B: Yes bisa putus dari pakboi
A: Lah malah seneng

Intinya gitu tapi aslinya pembawaan si ceweknya itu caper bat :”

Itu gua nangis kenceng banget. Ternyata sebelum dia pacaran sama gua, temen-temen art yang lain ngeship mereka gitu. Dan yang bikin gua sangat kecewa, gua tau itu cewek tau kalo pacar gua udah punya pacar, tapi kek ga ngerasa bersalah gitu deket2 sama pacar gua, gambarin pacar gua. Gua kalo mau ngasih hadiah ke temen cowok gua yang udah punya pacar, gua ngomong dulu ke pacarnya :”
Posisinya gua kek… YAUDAH SIH GUA JUGA BISA GAMBAR, BISA GAMBARIN COWOK GUA. MAKSUD LO APA? LO DAH TAU DIA PUNYA GUA! KENAPA? KARENA GAMBAR LU LEBIH BAGUS JADI LO PUNYA HAK?

Ya maap aku ngegas :” Soalnya posisinya kan kami LDR, tau lah kebanyakan orang LDR gimana. Intinya gua dipenuhi dengan prasangka buruk baik ke pacar gua maupun ke si cewek gara gara pacar gua ga terbuka sama gua soal temen2 ceweknya.

Kalo emang cuma temen deket dari lama, harusnya kenalin kek ke gua biar ga salah paham. Gua punya sahabat cowok, gua kenalin ke pacar gua biar ga salah paham. Bahkan kejadian yang dia ga tau pun tapi menurut gua ga pantes aja buat orang yang udah pacaran, gua ceritain ke pacar gua, kek gua harus diboncengin sama temen cowok gua buat beli bahan buat baksos, gua ketemuan sama temen cowok gua karena mau dikasih pempek, dll.

Dulu waktu gua masih jomblo, gua pernah dilabrak pacar temen cowok gua karena gua komen dipostingannya dia “Semangat (nama temen gua)ku… ITU POSISINYA GUA GA TAU TEMEN GUA PUNYA PACAR. Trus pacarnya kaya “apa-apaan manggil kek gitu! Gua pacarnya!

Nah gegara pernah ngelabrak jadi gua punya hasrat buat ngelabrak juga :” Terlebih cewek ini tau kalo pacar gua dah punya pacar :” Tapi ga gua labrak sih, males :”

Capek aslinya, tapi kalo gua minta putus, ga enak sama keluarga dari pacar gua, dah dikenalin soalnya :” Dan dia juga ngomongnya serius banget gitu loh soal komitmen, dan gua juga udah naro harapan di dia :”

Makasih buat yang udah nyempetin baca…

Leave a Comment

Your email address will not be published.