bukan matre tapi saya hanya realistis

hay, apa kabar?
permasalahannya dsini, gw punya pcar kami sudah berkomitmen untuk melanjutkan ke tahap yg serius (nikah), tapi dilain sisi doi belum pnya apa², gk munafik gw sbg cwek psti mkir dong buat kedepannya gmna, ya kali makan cinta doang. Nah ibu nya pacar gw ni sering kali minjam duit sama pcar gw, ya gw tau itu anak ny, tapi dy nganggap anaknya itu saat ini ga btuh uang karna anaknya blm pnya tanggungan. Sementara pcr gw ini mau ngumpulin duit buat beli motor dan untuk tunangan kita nanti, ibunya ini ga prnah ngerti sma kondisi pcr gw, klau ibunya trus² mnjam duit sma pcr gw kpan kami mau nikah? emng ga btuh persiapan.?? gerem gw sumpah.😭
mohon masukannya gaes, gw bingung udahan aja kali ya dari pada tiap ketemu gw cekcok sma dy.

1 thought on “bukan matre tapi saya hanya realistis”

  1. Menurut gue sih kalau udah urusan ibu apalagi ibu kandung harus dari pacar lu yg ngmng sama ibunya buat rencana apa aja yg pacar lu bakal lakuin di kemudian hari, soalnya kalo ga dari pacar lu siapa lagi. Urusan masa depan emg harus dipikir baik-baik, kalo pacar lu masih bisa nyampein rencana masa depan ke ibunya trus ibunya nerima dengan baik trus udah ga minjem/udah balikin semua uang pacar lu boleh tuh lanjutin hubungan kalian ke jenjang yang serius. Tapi jujur, kalo misalkan engga dari pov gue mending udahan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.