bolehkah seorang anak membenci orang tua?

cuma sedikit ajaa, boleh ga sih kita benci sama orang tua kita? yaa gimana yaa, mulai dari mamah, perhitungann banget sama aku, kaya abang(saya) minta dimasakin ini cepet tapi kalo mamah minta ini itu nanti nanti bilangnya, terus dia provokator banget, kaya seneng liat anaknya dimarahin, ngasih tau nya terus terusan gabisa 1x apa? aku juga punya otak tau waktu. terus kalo itu si itu siapa sii oh si papah, ntah lah gampang banget dikomporin, ga ngerti sifat sikap anak gimana, nuntut banget ini itu, jarang banget bisa bikin anaknya bahagia dari dullu, sampe sekarang udah keras udah batu hati anaknya. ngatur ngatur pas ditanya jawab disiplin, DISIPLIN APANYA ngatur ngatur ngekang ngekang marah marah pukul pukul tendang tendang. kadang aku mikir, ga kadang sih tapi sering. kek kenapa sih kalo si itu ga butuh aing kenapa ga buanggg ajaaa sihh gampang, kenapa ga buang kenapaa ga bunuh apa kek. jangan salahin anakmu kalo kelak jadi anak yg ga bener. KARNA DARI KECIL AJA DIDIDIK NYA GA BENER GEDE NYA MANA BISA BENER. aku ga suka dikekang. aku ga suka bilang ke ortu harus gini gini ga suka gini gini. pokonya aku ga deket aja dan gamau usahain lebih deket. udah b aja. dari kecil aja udh dibiasain ga deket yaudah kebawa sampe besar. ga terbuka sama ortu. Males. sekian:)

Leave a Comment

Your email address will not be published.