bimbang dia atau dia

jadi gini, sekarang ada 2 laki laki yang datang di kehidupan aku, sebut aja yang satu a yang satu y. nah fyi aku tuh punya target nikah 1 taun kedepan lagi iya di 2022, nahh si a sama y ini tau kalo aku pengen nya nikah taun depan. aku udah ngejalin hubungan duluan sama si a ini tapi yauda cuma sekedar pacaran gada pembicaraan kearah serius. nahh sekarang si y minta buat ngejalin hubungan serius sama aku dan menyanggupi buat nikah taun depan. aku ingin sama si y karna dia yauda pasti gitukan. tapi aku bingung cara mutusin si a ini karna dia gatau kalau aku selama ini juga deket sama si y dan posisinya sekarang aku sama si a lagi baik baik aja ga lagi bertengkar atau apapun kalau aku tiba tiba minta putus kan kaya gada angin gada ujan banget. aku harus gimana yaa?)))):

Leave a Comment

Your email address will not be published.