Beban pikiran membuat aku menjadi overthinking

Halo kak selamat sore.
Intinya akhir akhir ini saya banyak beban karna tuntutan pekerjaan yang makin kesini makin gak masuk akal. Dan masalah orang tua. Dan kadang emosi gak bisa ke kontrol tiba tiba gampang marah karna hal sepele . Dan saya sebenenya gak suka sama diri saya yang terlalu sensitif + overthinking.
Dab barusan saya nangis karna masalah itu depan temen saya. Saya gak bisa nahan . Sebernanya saya malu banget harus nangis depan temen karna masalah itu. Saya ngerasa cengeng banget gak jadi orang yang kuat dan temen temen pun gak respon apaa apa. Dan akhirnya dengan nangis pun gak bikin tenang malah jadi overthinking. Saya gak tau apa saya depresi atau apa saya ngerasa baik baik aja tapi gak tau kenapa kalo udah kaya gitu selalu dipikirin kaya hal hal yang belum terjadi di pikirin terus .
Sekian dulu kak saya gak tau harus apalagi
Semoga di balas
Makasih kak

Leave a Comment

Your email address will not be published.