Bagaimana mencari jalan keluarnya?

Sekarang kan emang semua serba susah yaa pandemi gini rasanya kayak idup itu berbeda banget
Papaku yg tiba”diberhentikan sepihak oleh perusahaannya dan aku yg sudah semester 7 yg lagi butuh”nya biaya kuliah
Oiyaa aku kuliah di salah satu univ melalui jalur mandiri dan yaaa aku sudah mencoba berbagai beasiswa dan belum ada yg tembus semuaa
Sekarang posisinya aku bingung gatau gituu kedepannya mau gimana aku juga udah sambi usaha online dan yaaa naik turun penjualannya
Aku anak terakhir dari 2 bersaudara, kakakku sudah berkeluarga dan dia pun juga lagi ada masalah dengan keluarganya
Trus juga posisi mamaku lagi di rumah kakak ku buat ngerawat dan ngejagain anak” nya
Papaku di rumah sendirian dan kadang aku juga ke pulang ke rumah dan juga kadang ke rumah kakaku karna memang kakakku tinggal di kota yg mana penjualanku lumayan naik kalo disanaa
Mungkin masalahku sebenernya simple tapi ntah kenapa aku sering kepikiran aja gituu gaada tempat cerita, temen”ku udah pada sibuk sama urusan masing”
Makasih yaa udah mau baca ceritaku, semoga kita bisa komunikasi dan saling tukar cerita yaa 🤗

Leave a Comment

Your email address will not be published.