Bagaimana cara pdkt yang gak malu-maluin?

Hai ka,
Kenalin nama aku Eci(nama samaran),umur aku 16 tahun.Jadi gini,2 hari yg lalu keluarga ngadain pesta besar, otomatis semua keluarga jauh datang. Nah, paman aku bawa sepupu dari istri dia(sebut aja si-P).Dan aku suka sama dia. Dia umur 25 tahun, aku juga gak percaya umur doi 25,soalnya wajah dia keliatan anak-anak banget. Awalnya aku biasa aja liat dia, tapi pas dateng ke rumah nenek itu dia Sholeh banget, rajin puasa sunah, siap sholat baca Al-Qur’an. Dia juga soft banget, humoris, suka sama anak2 disana, masyaallah banget pokonya. Aku bingung, mau ngungkapin tapi aku malu banget. Aku udah nemu akun sosmed doi tapi malu. Kira2 gimana ya kalau aku coba pdkt via online?, Tapi umur doi 25 tahun😭.
Aku juga mau tau dong, perasaan cowok
dewasa yang dideketin Ade ade gimana sih? Plis🙏, kasih saran dong Kaka.
Kalau aku ngechat diluan apa aku terlihat murahan gak ya?.
Terimakasih sebelumnya🙏😭😊.

2 thoughts on “Bagaimana cara pdkt yang gak malu-maluin?”

  1. Muhammad Al Faris

    Pertama2 siapin mental kamu, ketika kamu menyukai seseorang, kamu juga harus siap 2 hal.

    Di Terima atau Di Tolak, kalau kamu ga siap keduanya, mending mundur.

    tapi kalau kamu udah siap keduanya, ga ada salahnya cewe maju duluan, untuk ngasih kode, basa basi aja terlebih dahulu, baru ungkapin.

  2. Hal pertama yang perlu lu lakuin adalah cari tau apa dia sudah ada pacar/calon/kekasih. Kalau ada, ya mundur.
    Terus kalau udah, gas aja chatt. karena lu ketemuannya pas acara keluarga besar. Kemungkinan, kalian ketemuan karena emang ada kepentingan susah. Jadi ga bisa pdkt sembunyi-sembunyi.
    chatt aja langsung, tanyakan hal-hal yg santai dan releate sama dia. Misal : eh waktu acara kemaren, kamu katanya bla bla bla ya…? itu gimana caranya…?
    trus ngalir aja selanjutnya. cowok, itu ga akan ngira cewe itu gampangan kok walaupun chatt duluan. Tapi, pas pdkt, jangan tarik terus, tapi ulur juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.