Bagaimana cara PDKT yang benar?

assalamualaikum, disini gua mau curhat tentang gua mau pdkt sama cewe. minggu kemarin gua lagi scrolling tiktok untuk sebagai hiburan aja, dan tiba2 ada satu cewe nongol di fyp gua dan dia ini cakepnya minta ampun, alhasil gua stalk dong ya, dan gua nemu ignya tapii kok temen temen gua pada follow dia, abis itu gua follow dong dan gua masih ngestalk ini cewe dan gua nemu dia tinggal dimana dan dia sekota sama gua dan deketan juga rumahnya, fyi gua belom berani untuk ngechat ini cewe karena gua takut. setelah beberapa hari kemudian gua chat ini cewe di dm instagramnya, gua sapa dan ga dijawab, terus gua sksd gitu kan kayak ”eh lu temennya ini ya?” dan ga dijawab juga. disini gua bingung cara nge approachnya gimana gua sampai nanya temen temen gua cara ngedeketinnya gimana tapi temen temen gua pada brengsek semua jawabannya pada bercanda semua. nah disini problemnya cara ngeapproachnya gimana dan fyi gua takut banget ngechat cewe dan baru kali ini gua mau untuk mencoba. thank you, kasih inisial ga ya cewenya?? oke deh inisialnya N. pls help me im stuck with this girl. thank you!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.