Bagaimana cara melewati masa sulit ini?

Hai aku jn, kalian pelajaran pasti tau sekolah online kan. Itu sangat amat membosankan aku murid yang lumayan pintar di kelas ku sehingga banyak murid suka tanya tugas ke aku itu bikin aku pusing udah harus urus adek,tugas , harus urus pertanyaan kawan ku agek. Dan sebentar lagi dah mau ulangan tengah semester itu bikin aku semakin pusing. Minta saran kaka, abang, atau sebagainya. Aku bingung mau jalanin hidup lagi sering kali pengen bunuh diri. Aku cari website buat curhat dan kebanyakan pakai aplikasi dan ada yang pakai ke WA itu gak privasi bagi saya. Dan ini langsung lewat websitenya jadi ini bagus.

2 thoughts on “Bagaimana cara melewati masa sulit ini?”

  1. Sayang banget Ka klo harus bunuh diri, jangan donk… Kaka yang pintar, hidupnya harus pintar pintar 🙂 Semua orang punya masalah Ka, jadi saran saya, Kaka perlu mendahulukan urusan internal.

    Utamakan urusin adik, tugas sekolah, dan rumah. Urusan teman, nanti saja Ka. Jika ada yang tanya tugas dan Kaka lagi mumet, beritahu saja klo Kaka lagi mumet, trus minta maaf. Beres deh! Dengan demikian, Kaka bisa fokus ke urusan adik, belajar dan rumah. Itu saja dlu…

    Boleh koq bantuin teman, itu klo Kaka sudah merasa tidak ada kerjaan lain. Jika masih ada, abaikan saja dulu. Jadi, utamakan diri sendiri ya Ka… 😀

  2. Bukannya Aku sombong tapi aku juga paling pintar disekolah aku juara olimpiade matematika, aku juga baru melepas jabatan Ketua OSIS taun lalu, aku mengerti keadaan kamu, stress emang menghadapi itu aku paham, tapi aku pikir sebaiknya kamu tidak usah melakukan hal sia-sia membantu mereka dengan ekstra kamu bisa mengabaikan mereka jika kamu sedang sibuk, berpura pura malas dihadapan teman selalu aku lakukan. Soal bunuh diri, sebelum mati apa sebaiknya kamu keliling dunia dulu?.

Leave a Comment

Your email address will not be published.