bagaimana cara agar bisa dekat dengan ibu kandung?

gua sekarang udah kuliah semester 3, gua dari bayi dah tinggal sama nenek dari bapa gua. pas mau masuk SMA gua pingin coba hidup sama ibu gua tapi disemester 2 kelas 1 gua diusir sama ibu gua sendiri sekarang gua tinggal sama nenek gua lagi, ibu bapa dah pisah dari gua bayi juga, yah iya itu salah gua juga sih emang dari SMP gua dah bandel . dipikiran cuma mau happy sedangkan ibu gua juga jutek banget sama gua jadi gua lebih sering ditongkrongan daripada dirumah, disana gua dapet perhatian yang gua pengenin . kalo ngobrol juga ga ada titik temunya selalu ada aja masalahnya, adanya ribut aja nyampenya juga bandingin sama bapa gua. ada momen gua coba kerumah nya tapi yah nihil hasilnya dia di rumah suami barunya, gua ga tau rumah suaminya dan gua pikir ibu lagi menghindari gua dahlah waktu itu. tapi kadang kepikiran sendiri gua takut dosa sama ibu gua sendiri walaupun gua ga pernah dapet rasanya sayang ibu buat anaknya tapi gua tau itu ibu kandung gua, sebenernya gua belum ada kedekatan emosional juga sama ibu gua ya biasa aja gitu. gimana cara gua bisa ngomong biar ga ada debat sebelum gua minta maaf gua cuma mau minta maaf, kalo bisa ya gua pingin kayak temen gua yang asik sama nyokapnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.