ayah yang selalu berburuk sangka

Sekarang umurku 16 tahun,,
Tapi saat umurku 15 tahun seharusnya aku kelas 1 Sma tapi aku gasekolah karna semua pondok sudah tutup pendaftaran ,,
Aku mondok pas smp dijakarta seharusnya lanjut sma nya dipondok yg sama dijakarta tapi,, nyatanya Allah kasih aku hidayah buat Menghafal Alquran dstu aku bener2 punya tekad dan niat yg kuat buat hafalin alquran,, sampe akhirnya aku keluar dr pondok yg dijakarta ,,, sebenernya aku udh dpt pondokan di garut pondok tahfidzh karna diwaktu itu keliarga ku juga lagi ada problem,, dan masalah ekonomi jugaa,, dan umi ku juga baru dapet kabar kalo pondokan yg di garut itu masih perintis dan ayah aku gak setuju , disitu semangat aku masih bener2 semangat banget,,
Dan nyatanya dibatalin gajadi yg digarut,,
Akhirnya dri stu ayah ku slalu nyalah2in umi dan aku,,,
“masuk surga gacuma dari ngehafalin alquran aja” kata ayah ku
“Sok2an mau jadi penghafal alquran” kata ayah ku ,, disitu aku bener2 ngerasain semangat aku dipatahin sama ayah ,,, dan umi juga ikut2 nyalahin aku dan umi aku bilang klo aku anaknya gasabaran”
Selang beberapa bulan
Ayah aku ngebeda2in aku sama kakak ku
Aku lupa ayah ngomong apa yg intinga ngebeda2in aku sama kk ku ,,, dri stu aku jadi gak suka sama kk ku,,, benci.
Aku gak suka dibeda2in😭
Trs juga pas hari minggu keluarga ku jalan2 dan mampir makan mie ayam ,pas lagi makan mie ayam ,,
Dri mobil Yaa aku cuma diem ga ngomong samsek MALES
Trs ayah ku bilang aku lupa dah pokonya yg paling aku inget
“kalo emang udh bisa cari makan sendiri silahkan pergi” disitu aku pas banget lagi nambahin cabe ke mie ayam aku tambahin banyakk banget cabenya trs aku makan sambil nangis ,,😭😭😭
Dan hari ini ,,,,
Karna kan emang umi aku bilang kalo aku dpt rangking aku dibeliin hp ,,dan syukur2 aku dpt ranking 3 dan kmren aku sempet bilang “umi hp jadi kan dpt juara” kataku
” iya nak inshaallab pas gajian” kata umi aku
Iyalah aku juga ngrti nunggu gajian dlu aku ga maksa samsek cuma ngomong doang.
Dan sekarang2 ini aku tu kek badmood gtau knp pen nya diem aja
Ayah aku ngiranya aku marah sama ayah ama umi tapi mah ngga sama sekali.
Kyanya Ayah ku nanya ke umi aku knp,,dan umi aku jawab karna umi blm beliin hp …..
Padahal samsek bukan krn itu

Ayah bilang kalo aku jauh slalu dikasi apa yg aku minta padahal gaada uang
Dan kalo deket malah nambah nyusahin
Mending pulang lgi aja ke pondokanmu gausa pulang2 sekalian,,,,,,,,
Pengen mati tapi ganyelesain masalahku😭
Aku harus gimana😭

Leave a Comment

Your email address will not be published.