ayah yang ketagihan selingkuh

capek banget, pengen nyerah. bapak selingkuh dari dulu. pernah ketahuan beberapa tahun lalu, tapi diulangi lagi. sampe saatnya tadi sore ketahuan lagi sm ibu. aku sebenarnya udah tau dari SMP, sedangkan aku udah SMA kls 12 sekarang. kakakku pun sudah tau sejak dia SD, bayangkan berapa lama itu terjadi. selama SMP hanya ku pendem, ga berani cerita ke siapa siapa. takut, bingung mau gimana. di posisi ini bapakku berpenghasilan lebih rendah dari ibuku, sekolah aku dan kakakku pun banyak pakai uang ibu, sampe kakak lulus kuliah dan bisa dapet pekerjaan layak. heran aja sebenarnya sama bapak. HP bapak yang beliin ibu, tapi bapak malah selingkuh. sakit hati bener. sampai bapak dibuatin toko sm kakak, biar bapak ga capek kerja lagi. btw bapak ibuku sudah tua ya, bapak 60thn, ibu 55. rumah yang ditempati pun atas nama ibu, bangun pake kerja keras ibu, tapi balasannya seperti ini. rasanya pengen pergi aja, tp keinget ibu dirumah. btw kakakku merantau, jadi aku sendiri. pengen cerita ke kakak tp dia jauh, pengen cerita ke temen ga kuat kalo cerita dan malah nanti aib keluarga yang tercemar. terimakasih, tolong saya harus gimana.

Leave a Comment

Your email address will not be published.