Ayah selalu mengandalkan ibu, aku membencinya

Hai aku Afi (Nama Samaran), aku mau cerita soal ayahku sebelumnya maaf ya kalau bahasa nya ada yang salah 🙁 … jadi ayahku itu sifatnya masih ke kanak kanakan. Dia dikit dikit ngamuk. Jadi dulu pas dia mau ke sawah motor dia bocor bukannya langsung ke bengkel dia malah nyuruh ibuku buat nganterin motornya ke bengkel. tapi waktu itu ibukku lagi sibuk eh dia marah pintu dibanting pas adikku minta di ambilin makan sama ayah dia bilang “GA!”. Dan itu ga sekali dua kali. Dan kenapa aku benci sama ayah bukan cuma karena kejadian tadi aja tp dia ga mau kerja dan sawahnya ngga di apa apain jadi ya cuma di rumah nonton youtube tiduran makan udah gitu aja kalo dibilangin dia marah.

Ibukku juga cape tapi ibuku selalu bilang udah sabar aja padahal dia masih ada kewajiban buat ngehidupin anaknya… maksudku apa dia ga malu apa makan yang biayai ibukku. dia ga pernah kalo ada uang ibuku di kasih, ibuku ga berani minta kalo g buat hal yang mendesak banget. Jadi itu alasan yang buat aku benciii banget sama ayah ku. Aku pengen curhat tapi gatau kemana aku bingung banget 😭 sebenarnya masih banyaaakkkk banget ceritanya tapi kyknya ini udah kebanyakan deh :”)

Leave a Comment

Your email address will not be published.