Apapun yang aku lakukan, tetangga ku selalu ikut campur

Setiap gw nongkrong pasti aja emak-emak laporan ke keluarga gw
kemaren gw nongkrong di situ. besoknya ada emak2 yang laporan ke nyokap/bokap gw
dan di saat itu aku ngegalaw/nelepon sendirian di tempat lain. besoknya ada yang laporan lagi
gw sering lewat di rumah mereka aja malah harus gitu laporan?
gw padahal ga ganggu mereka
mulutnya sumpah. ga bisa diem sama sekali, ngusik2 hidup gw
gw ga ganggu mereka juga. kenapa juga sih tiap gw lagi ngapa-ngapain juga harus ngomong ke keluarga gw?
ribet bener ngurus hidup anak orang. padahal anak sendiri aja belom tentu beres

Leave a Comment

Your email address will not be published.