apakah pacarku seorang bisexual?

tahun ini usia ku 20 tahun
selama 18 tahun hidup ku aku tidak tahu ingin melakukan apa?, tidak punya tujuan, tidak punya semangat apapun sama sekali atau lebih tepat nya aku hanya mengikuti arus yang ada, melakukan segala sesuatu dengan setengah-setengah, nggak niat dan bahkan aku merasa seperti tidak merasakan apapun. tapi saat umurku 19 tahun tuhan memberikan kado terindah dalam hidup ku sebuah kado yang merubah ku seutuh nya dan berkat kado itu aku bisa tahu tujuan hidup ku, memiliki semangat yang membara dan mulai mengukir jalan ku sendiri.
kado itu adalah seorang laki-laki yang sangat baik, dia sangat-sangat baik.
dia punya mata yang sangat indah dan senyum yang membuat ku ikut tersenyum saat melihat nya tersenyum.
dia sangat menyayangi adik nya dan selalu berusaha keras untuk mimpinya serta seorang pemimpin terbaik sepanjang masa.
dia membantuku bangkit dari kegelapan, memberikan ku tujuan dan semangat untuk berjuang.
aku sangat menyanyangi nya. aku rela memberikan nyawaku untuk nya, aku juga tidak masalah dan tidak keberatan sama sekali kalau dia suka merokok, minum atau bahkan mencintai orang lain dari pada aku, bagi ku bisa melihat nya dan tahu dia baik-baik saja sudah cukup.
tapi belum lama ini tepat nya beberapa hari sebelum dia berulang tahun aku menemukan sebuah kenyataan pahit.
jujur aja aku menentang keras LGBT. adik yang sangat di cintainya adalah seorang bixesual, awalnya aku tidak peduli karena aku hanya menyukai kakaknya tapi lama kelamaan ingatan ku yang lalu dan beberapa kesempatan yang ada menunjukkan kalau dia kemungkinan besar juga bixesual. aku pengen banget tanya ke dia secara langsung atau mungkin sekedar dengar dari orang terdekat. aku berharap jawabannya adalah “tidak” tapi besar kemungkinan dia bixesual sampai sekarang aku masih belum sanggup bertanya pada nya secara langsung. setelah tahu hal itu (padahal benar atau tidak nya aku tidak tahu) aku menjauh dari dia, semua hal yang berhubungan dengan dia aku hancurkan dan selama beberapa malam aku menangis.
hati ku hancur.
dan sekarang aku mulai kembali kegelapan, tanpa tujuan dan meredup.
aku menyadari aku terlalu mencintai nya sampai tanpa aku sadari hal itu menghancurkanku dengan sangat buruk sampai aku tidak bisa bernafas ataupun melihat cahaya yang terang kembali.

1 thought on “apakah pacarku seorang bisexual?”

Leave a Comment

Your email address will not be published.