Apa yang salah dengan diriku?

Kenapa sih setiap orang itu, entah keluarga, orang terdekat, teman tidak mau mendengarkan pendapat ku yang jujur???

Ditambah selalu saya yang di salahkan, sebelum saya berpendapat saya udah berfikir mana yang salah dan mana yang benar. Apakah benar k setiap orang atau Netizen itu maha benar?

2 thoughts on “Apa yang salah dengan diriku?”

  1. bener bgt sih, aku jg sering mikir persis kyk gitu, jd mikir apa cuma aku org yg waras di bumi ini gr2 geliat org2 yg berani berpendapat sampe ngelukain hati org. setiap aku berpendapat itu aku pikir baik2, klo menurut pendapatku kurang ya seharusnya aku gak nyampain itu biar gak nyakitin hati org itu. cuma mau ingetin kamu gak sendiri kok yg begini, maaf klo ternyata bukan ini maksud kamu, aku malah melenceng wkwk …

  2. Di dunia ini ngga ada yang benar maupun yang salah dan saya percaya semua orang itu punya hati nurani. (Siapa pun itu) Mereka bisa membisikkan hal2 ada yang benar dan salah tapi di dalam kita pasti ada mata yang melihat oleh karena itu kita harus rela membuka mata itu dengan tanggung jawab untuk *merasa dari apa yang kita lihat (bertindak atas apa yang kita lihat’) sehingga mata kita menjadi tajam dan peka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.