Apa ada yang peduli dengan ku

Gaperna sekepikiran ini bakal curhat onlen, bisa dibilang aku punya banyak “temen” but not a real friend karna kek pas hari ini gue ngerasa bener2 siapa si temen gue. Gue ngerasa ditinggal, gue ngerasa gue ga punya temen yang peduli. Kayak pas lagi sekarang gue semester 6 temen gue bilang mau skripsian bareng ternyata temen gue yg satu lagi bilang klo dia tuh udah bareng ama yg ajakin gue. Gue tanya ke dia lu proyekan bareng temen gue yg atunya katanya iya, nyesek banget kek anjrit ditinggal. Gue ngerasa gue ga cukup baik jadi temen, gue kurang apa? Gue ga paham sama orang2 yg bs deket gt gue juga mau di peduliin gue dah berusaha selalu chat, selalu berhubungan trus mantan gue juga yg se circle ama gue malah kesannya gue g punya temen gue benci posisi ini gue cape gue gatau harus apaa gue cape sama hidup

1 thought on “Apa ada yang peduli dengan ku”

  1. cape boleh…
    lelah boleh…

    nyerah jangan. kamu sedang di beri pelajaran hidup oleh yang di atas…
    kamu sedang d tunjukan seperti apa hidup dan apa itu teman?

    hidup itu singkat saking singkatnya kita hari ini nangis besok kita bisa ketawa ketawa lagi. atau kadang kita bisa lupa kapan aja kita bisa Mati..

    kalau kamu merasa circle itu sudah tidak baik. alangkah baiknya untuk mencoba membuka circle baru dan membuka diri untuk d terima d circle baru.

    bekerja bisa menjadi pilihan. kamu bisa secara langsung belajar hidup sesungguhnya seperti apa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.