amarah ini menumpuk dan menjadi dendam

Saya mempunyai masalah dalam keluargaku. Saya sangat membenci si A bahkan saya punya d**dam yang sangat dalam disaat saat tertentu saya punya pemikiran untuk memb***hnya. Saya selalu merasa seperti tidak ada seorangpun di sisi saya meskipun ada teman yang terkadang mau mendengarkan ceritaku saya tetap tidak bisa menceritakan semua yang saya ingin ceritakan. Entah mengapa jika saya mendengarkan satu kata atau langkah kakinya si A saya selalu merasa tidak nyaman saya ingin dia tidak ada di dunia ini.

Belum lama ini orang yang paling berharga buatku sudah tidak ada. Ya itu mama saya,saya sudah tidak tau lagi harus membuat masa depan seperti apa dan lebih parahnya belum lama ini si A sudah mendapat kekasih barunya yang sangat jelekkk dan tidak tau malu. Mereka berdua sangat tidak punya tahu malu. Jika kalian di posisi saya apa yang kalian lakukan? Si A selalu telfonan dengan kekasihnya di dalam rumah padahl hak dia untuk di rumah ini sudah tidak ada karna dari awal si a menumpang si a beruntung bisa mendapatkan mama saya jika tidak dia bukan apa apa sekarang, bahkan yang lebih parahnya setiap Minggu dia selalu pergi ke rumah kekasih tua jeleknya dan kalian tau? dia sama sekali tidak mengurusi adik saya dan selalu pulang jam 12 malam.

Saya sendiri tidak pernah di urus olehnya saya selalu di urus oleh kakek saya. Meminta uang 500 perakpun kepd si A tidak pernah dikasih bukankah itu keterlaluan? uang peninggalan mama saya pun sama sekali tidak buat mengurus kepentingan sekolah saya. Mungkin bagi kalian ini terdengar seperti yang ada di berita tv. Tapi saya sama sekali tidak mengharapkan uang sepeserpun dari peninggalan mama saya. Saya hanya ingin keperluan sekolah saya bukan diurus oleh kakek saya karna semua kebutuhan yang saya butuhkan selalu di penuhi oleh kakek saya. Saya hanya ingin si a m***.

Leave a Comment

Your email address will not be published.