aku tidak mengenal diriku sendiri

jadi gini kak.. aku termasuk orang yg ga bisa nilai diri aku sendiri
aku punya pacar trus kata pacar ku aku itu orang yang sangat keras kepala dan sulit buat ngadepin aku… keluarga aku juga nganggep aku kaya itu tapi menurut aku mereka salahh makanya setiap apapun itu biasanya aku selalu ngomong dan saat aku ngomong selalu aja dibilang kalo aku itu keras kepala. mereka ngomong sam aku ngasih tau aku kalo aku itu orangnya keras kepala bgt! tp menurut ku mereka bukan memberi saran atau memberi tau dgn baikbaik bagiku mereka memarahi ku dan membentak aku, biasanya aku ga nyaman sama hal yg kayak gitu makanya aku selalu ngotot atau aku bahas terus
hal ini terjadi jg sama pacar dan keluarga aku, aku ngerasa diri aku sendiri itu ga bisa dikasi tau pake cara marah marah atau membentak aku ga bisa digituin. kenapa mereka selalu make cara itu si ? padahal aku kalo dikasi tau baikbaik pake cara yg baik pasti paham dan ngerti 🙂 bukan nya hrs dibentak sama dimarahin.. kan jadinya aku ngerasa ga ada yg berpihak sama aku ga ada yg ngerti aku kdg hal dan pemikiran kya ini sempet aku berpikir buat mati aja karna udah sakit banget dibentak dan dimarahin 😞 jadi aku harus gimanaa?? apa perlu aku minta waktu sendiri dlu buat mikirin dan mengenal diri aku dlu ?

Leave a Comment

Your email address will not be published.