Aku Tidak Ingin Menjadi Orang ke tiga di rumah tangga mu

Malam kak, Namaku Fany ( samaran aja ya wkwk) usia aku sekarang 21 thn. Selama ini aku tuh gak pernah yang namanya pacaran. Gak tau kenapa aku belum kepikiran yang namanya pacaran gitu. Kenal sama cowok aku cuma nganggep mereka tuh temen, aku sih normal yaa masih tertarik sama lawan jenis. Tapi gatau kalo dia nya udah mulai tertarik juga sama aku, aku nya malah menghindar. Aku gamau kalo buat jalin hubungan gitu.

Tapi anehnya aku kenal sama cowok udah 5 bulan ini, pertama liat aku tuh kayak yang tertarik gitu sama dia, kayak beda aja gitu rasanya. Kebetulan dia anak baru di kantor tempat aku kerja. Aku seneng kalo ketemu dia, terus juga aku liat dia ini orang nya kalo kerja bener2 tanggung jawab banget, dateng paling awal, beda banget sama rekan kerja yang lain. Terus dia satu2 nya cowok yang mau bersihin kantor tiap pagi. Dia kayak gak malu orangnya, dia suka bantu sapuin kantor terus juga bantu beresin barang2 yang bukan tugas diaa. Bener2 rajin deh dia ini. Tambah suka aja dong aku sama dia wkwk

Eh tapi ternyataaa dia udah berkeluarga dong 😭. Gatau sedih aja pas tau kalo dia udah nikah terus udah punya anak 1 🙁 Kayaknya sakit gitu dengernyaa haha lebay. Yaudah dong aku putusin buat gak numbuhin rasa suka ini sama dia, apalagi dia udah punya keluarga sendiri. Gak mau dong aku jadi pelakor.

Tapi anehnya perasaan aku ini susah buat ilangnyaa 😭 aku juga gatau kenapa? padahal banyak cowok yang deketin aku, dan aku tuh malah biasa aja sama yang lain. Tapi kenapa kalo sama yang ini aku susah buat ilangin rasa suka aku sama dia. Btw aku kasih nama dia Ar aja ya biar gampang wkwk.

Btw dia ini tinggal sama bos aku, istri nya kerja jadi tkw di luar negeri. Terus anaknya ikut sama mertua nyaa.

Tapi udah sekitar 3 bulan kita sering curhat satu sama lain. Dia curhat masalah keluarga nya. Kenapa dia bisa kerja disini, kenapa istri nya bisa kerja di luar dll. Tapi yang aku tau dia ini ada masalah sama istrinya tapi dia gak bisa buat ceritain itu. Karna itu privasi keluarganya. Tapi dia pernah nunjukin chatting dari istrinya yang bilang kayak gini ” kalo kamu mau nikah lagi gapapa, aku ijinin biar gak dosa, terserah kamu mau sama siapa aja asal jangan sampe punya anak, kalo kamu punya anak, jangan harap bisa ketemu sama anak kamu lagi” aku kaget dong bacanya. Maksud dari istrinya bilang gitu itu kenapa? terus dia cuma bilang, ” aku gamau cerita banyak2 sama kamu, mungkin dari sini kamu bisa sedikit nilai kayak gimana hubungan aku sama dia”

Tapi ttep dong, mau gimanapun gaada satu pun cewek yang mau buat diselingkuhin, itu rasanya sakit banget. Aku juga cewek, aku bisa rasain apa yang dia rasain. Tapi Ar bilang gini sama aku ” mungkin kamu nilai aku langsung jelek aja, kamu gatau apa yang terjadi sebenernya, kamu juga gatau apa yang aku rasain sekarang, belum saatnya aku kasih tau ke kamu, karna aku gamau umbar masalah keluargaku. Tapi aku kasih tau aja sedikit sama kamu, apa pantes seorang istri bilang minta pisah sama suami nya sendiri? ”

Aku bingung harus kayak gimana? aku juga gatau apa yang sebenernya terjadi. Dia juga bilang, kenapa dia bisa ditunjukin jalan ke tempat ini, kenapa dia bisa ditemuin sama aku. Jujur dia bilang, kalo dia ini ada rasa sama aku dari pertama kali ketemu. Dia juga gatau kenapa, padahal sebelumnya gak pernah kayak gitu.

Aku gatau masalah yang sebenernya terjadi antara dia sama istrinya, tapi pelan2 dia mulai kasih tau sama aku. Kalo istrinya sering banget minta pisah sama dia, tapi dia ttep pertahanin hubungannya. Karna apapun yang terjadi dia itu mau nya menikah sekali seumur hidup, dia terus coba pertahanin hubungannya. Tapi semakin kesini istrinya semakin jadi, dia sering banget ngucapin kata kasar sama dia. Bahkan sebelum dia pergi ke luar negeri, istrinya pernah mukul dia didepan anak sama mertuanya sendiri, mukulnya bukan pake tangan tapi pake kaki 🙁 disitu dia cuma bisa diem aja, dia gatau kenapa istrinya bisa sampe kayak gitu sama dia. Padahal dia gak pernah buat istrinya kerja selama mereka nikah. Tapi karna faktor ekonomi yang tbtb hancur, mungkin karna dia kurang bersyukur katanya.

Disitu usaha dia mulai bangkrut sampe akhirnya istri nya mutusin buat pergi kerja ke luar negeri. Padahal dia gak ngijinin, karna gimanapun, cari nafkah itu tanggung jawab suami. Tapi istrinya ttep ngotot pengen kerja aja, sampe akhirnya dia cari pinjeman buat modal berangkat istrinyaa. Tapi setelah istrinya kerja di luar, sikapnya jadi semakin parah, dia sering banget ngucapin minta pisah sama suaminya itu. Dia bilang kalo dia tuh gak akan bahagia kalo hidup sama suaminya ini 😭. Parah sih kalo kata aku ucapannya itu. tapi si Ar ini masih pengen ttep buat pertahanin hubungannya, dia pikir mungkin ini cobaan dari Tuhan, mungkin istrinya lagi capek, karna dia belum pernah kerja sebelumnyaa. Tapi tambah kesini sikapnya malah gak berubah. Istrinya terus2an bilang minta pisah sama dia. Si Ar bingung dong, salah dia itu apa? padahal dulu dia gak ngijinin buat istrinya berangkat tapi istrinya ttep keras kepala. Sampe udah kayak gini kan siapa yang mau tanggung jawab. Ar bilang sama istrinya “yaudah kamu balik aja kesini, biar aku aja yang gantiin kamu berangkat. Kamu gausah kerja apa2 lagi kayak dulu, biar aku yang kerja” tapi istrinya ttep bilang minta pisah sama dia. Kadang aku juga kasian sih sama dia, tapi juga aku gabisa nyalahin istrinya, mungkin istrinya capek kerja. Jadi dia malah ngaco ngomongnyaa.

Intinya si Ar ini sayang sama aku, karna gatau kenapa aku juga bisa sayang banget sama dia. Aku selalu dengerin apapun masalah dia, begitu juga sebaliknya. Tapi aku ttep gamau hancurin hubungan mereka. Lebih baik aku yang pergi, karna aku sadar kalo aku ini juga bukan siapa2. Aku gamau nyakitin istrinyaa. Tapi Si Ar ini bilang, “aku juga gatau bisa ketemu sama kamu, aku gatau kenapa bisa sayang sama kamu. Apa mungkin ini Jalan dari-Nya?

Aku harus kayak gimana dong? 😭 tapi aku pribadi lebih baik aku yang sakit daripada istrinya yang sakit. Aku gamau hancurin keluarga nyaa. Tapi satu sisi juga aku kasian sama Ar, karna dia gapunya siapa2 disini. Dia cuma punya aku aja yang sayang sama dia. Dia selalu bilang “suatu saat kamu bakal tau, pasti semua orang nilai dari luarnya aja, bilang kalo aku nih jahat banget bisa jalin hubungan sama cewek lain. Mereka hanya tau luarnya aja, mereka gatau gimana kejadian yang sebenernya”

Terus aku harus kayak gimana? tolong kasih solusi nyaa

Leave a Comment

Your email address will not be published.