aku tidak bisa melupakan cinta masa laluku

Disini aku pengen cerita tentang kisah percintaan aku yang masih bodoh aja sih karena masih belom move on ampe sekarang dari smp-kuliah hatiku masih belom ada yang buat berdetak selain dia,aku gak tau kenapa rasanya tuh tetep gak berubah, aku kekeuh banget masih suka sama dia, udah berulang kali mencoba suka sama yang lain tapi tetep aja ingat dia, denger nama dia aja deg degan nya kek orang mau mati dan masih ada aja feel like having butterfly inside my heart.
Awal dari cerita ini sih cerita biasa remaja yang dari benci jadi cinta dengan gengsi yang tinggi masing-masing, gak ada yang mau nurunin gengsi nya sama sekali maupun aku dan dia, jadi cerita smp ku semua penuh dengan dia dari dia gangguin aku tiap hari tanpa henti, kelahi mulu, tapi ada saatnya saling gombal masing-masing dan juga curhat berdua jee. Pokoknya penuh dengan dia kehidupan ku dari kelas 7-8 tapi sampai ketika aku mendengar bahwa ada anak smp yang lain suka ama dia dan dia masih belom merespon masih diambang ambang bingung, disitu hatiku sakit aku gak mau dia sama yang lain tapi dulu itu aku masih gak ngerti sama perasaan aku dulu karena termakan gengsi. Tetep dengan gengsi itu aku memutus kan untuk melakukan hal yg aku sesali yaitu berpura-pura pacaran dengan yang lain. Setelah itu dia tau karena pas smp masih jaman nya alay aku sempat menulis nama pacar palsu ku di papan tulis dan dia melihat itu langsung mengintrogasi aku dengan marah disaat itu entah aku masih bingung dengan perasaanku yang gak singkron dengan pikiranku,aku jawab dengan bohong sesuai rencana yaitu aku bilang aku pacaran dengan orang lain . Jadi setelah itu dia terdiam dan terlihat marah atas jawaban aku sambil membanting pintu kelas meninggalkan aku didalam kelas, sumpah aku pas itu bingung sebingung -bingungnya, pikiranku kacau,aku tertawa pahit melihat respon dia yang seperti itu. Kemudian keesokannya aku mendengar dia pacaran dengan anak smp yg suka sama dia, tentu saja hati dan pikiran ku benar- benar kacau,aku bingung dengan perasaan ku sendiri, aku juga bingung dengan dia, aku merasa bodoh kenapa aku ngelakuin hal bodoh itu dan aku merasa dia juga pecundang dengan perasaan dia kepada ku. Setelah berita itu dia terlihat sedikit menjauh dariku, akupun melanjutkan kehidupan kelas 8 ku seperti biasa tanpa peduli ttg hal itu, kemudian pas kelas 9 hubungan kami makin renggang makin jauh karena sudah beda kelas. Disitu kawan sd dia yg mendekatiku dan suka padaku tapi aku baru menyadari bahwa rasa yg kurasa dulu sama dia adalah cinta, sehingga aku tetap menolak perasaan kawan sd dia dan tetap memilih untuk sendiri,kupikir setelah tamat smp aku bakal lupa tapi pas pendaftaran sma aku bertemu dia, tetap seperti biasa bercanda dengan dia meski menutup rasa yang ada, dia menyuruh ku untuk masuk sma yg sama dengan dia tapi krn jauh dri rumah aku terpaksa tidak bisa satu sma dan disitulah aku benar-benar merasa ingin satu sekolah lgi tpi apa boleh buat tidak bisa, kemudian berlanjut dengan kehidupan sma ku, aku masih mencoba melupakan dia dengan mencoba suka dengan yang lain tpi tak bisa dia selalu muncul disaat aku mencari yg lain hingga sekarang, dengar berita atau nama dia usaha ku untuk move on buyar, apaa karena dia cinta pertama ku? Sumpah aku ga ngerti aku cape dengan perasaan ini knapa aku masih mengharapkan dia? Menurut kalian aku harus bagaimana? Aku pernah coba berkomunikasi lg dg dia lewat ig tapi hanya sebatas basa basi aku masih saja dengan gengsi gak mau jujur sama dia soal perasaan aku, aku bingung kenapa rasanya gak ilang😭😭😭😭 udh berapa tahun cobaaa!!!! Aku rasa ini bener hal tergakjelas kenpa aku masih bisa sesuka itu sama orang yg aku gak ngerti juga dengan perasaan diaa!!!! Ah bingung

1 thought on “aku tidak bisa melupakan cinta masa laluku”

  1. Hujan Permen

    Saran aku ungkapin aja kak. Dari pada kepikiran terus. Seenggaknya dgn kakak ungkapin perasaan kakak, bisa bikin kakak lega. Yah, walaupun ada resiko bakal ditolak. Tapi, kita belum tau kan kl blm dicoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published.