aku takut dan kecewa dengan kehidupanku

Gini amat hidup udah miskin, jelek + dari kecil ga pernah bahagia
ortu bertengkar terus terusan and akhirnya cerai pas aku masih sd kelas 3, waktu itu aku masih kecil banget
Sampe akhir nya aku jadi anak yang pendiem
Karna aku pendiem jadi aku di remehin sama temen aku, aku dibully habis habis an
Aku di bully sampe sempat mikir buat pindah sekolah karna saking ga kuat nya
Tapi aku gamau ngerepotin ortu akhirnya aku berjuang sampe aku bisa lulus walaupun aku dibully sama temen temen aku + gapunya temen sama sekali
Disitu aku mikir kalo aku lulus nanti pasti bakal lebih baik 😉
Ternyata nggak, semuanya malah jadi lebih buruk
Aku masuk kesekolah yang salah dan aku jadi tambah dibully
Mereka bully aku karna badan aku yang kurus dan mereka banding banding in aku sama kakak aku yang satu sekolah sama aku
Aku kurus karna disitu aku masi kecil aku lulus sekolah waktu umur 12 jadi aku kelas 1 smp masi umur 12 tahun
Dan belum mens
Aku capek karna disitu guru nya juga toxic bahkan gurunya sampe ngomongin alat vital anak laki laki
Dan kebanyakan murid disana mabuk mabuk an sama ngerokok
Dan gada pelajaran sama sekali
Pelajaran pun cuman dikasih sedikit materi, pulang pun harus nunggu jam 12 siang
Malahan waktu pelajaran ppkn cuman disuruh ngerangkum satu buku full
‘Aneh’ pikir ku dulu
Dan aku mutusin buat pindah sekolah dan ngomongin itu semua ke ortu
Ortu ku pun setuju akhirnya buat mindahin sekolah, akhirnya aku sama kakak aku pindah ke sekolah lain yang lebih baik, walau gak mudah buat pindah sekolah karna ortu aku sempet dimaki maki dan gk dikasi surat pindah sekolah
Dan setelah pindah sekolah pun kehidupan aku nggak membaik
Btw kakak aku itu rada kurang dewasa ada penyakit autis tapi ga terlalu keliatan kalo autis
Aku setres, aku nggk punya temen karna item dekil kurus banget
Sedangkan kakak aku itu cepet dapet temen karna dia lumayan cantik nggk kaya aku (aku sama kaka ku itu satu kelas ya jadinya, karna pindah)
Tapi aku coba lupain semua itu dan coba fokus buat belajar akhirnya aku dapet nilai yang lumayan bagus walau aku masuk kelas B tapi aku dapet ranking 1
Aku rajin banget waktu itu
Sampe akhirnya ada virus corona dan buat aku jadi capek karna nilai aku kalah jauh sama siswa lain padahal aku udah usaha mati matian buat belajar tapi kalah sma yg nyontek
Dan nilai ku jadi turun bb aku nambah
Aku jadi stres + gemuk banget
Sempet cari temen online tapi dia malah toxic, aku udah mikir buat diet tapi susah bb aku ga turun turun
Sekarang aku udah lulus aku seneng bisa lulus tapi aku bingung aku takut ngecewain ortu dan malah jadi beban
Buat ortu aku yang pekerjaan nya cuman jadi penjahit dan jarang dapet pelanggan
Aku pikir jadi dewasa itu enak
Tapi ternyata salah
Skrng aku masuk sma jurusan IPA
Ortu aku yang masukin aku di jurusan IPA
Aku takut ngecewain mama aku yang udah mati matian cari uang buat biayain aku masuk SMA yang biaya dan spp perbulan cukup mahal
Aku takut jadi beban
Aku takut ngga bisa lulus tes IPA karna aku emng kurang pinter soalnya fisika ,kimia maupun MATH
Aku takut gabisa cari kerja setelah lulus SMA ini
Aku takut gabisa lanjutin ke kuliah ke jenjang yang lebih tinggi
Aku bener bener takut dan setres banget
Aku capek tapi aku tau ada orang yang jauh lebih susah di banding aku tapi aku juga capek kaya gini terus
Tolong bantuin doa supaya aku bisa sukses dan bahagiain mama aku
Terimakasih bngt karna udah baca ini
Aku sedikit lega karna udah ngeluarin semua uneg uneg aku :))

Leave a Comment

Your email address will not be published.