aku ragu dan insecure dengan diriku sendiri

Aku dulu punya cwok yg sbelumnya itu playboy, tapi aku gak peduli. Kami LDR dan aku percaya sama dia. Aku gak pernah peduli orang mau jelekin dia. Tapi dia gak pernah nunjukin ke aku kalau dia playboy, dia gak pernah mau bahas perempuan lain. Aku yakin dia gak macem² sekali pun aku ngizinin dia buat selingkuh. Krna jujur aku insecure, gak bisa deket sama dia, nemenin dia, karena LDR. Jdi aku bilang ke dia buat cari cwek aja di sana. Tpi dianya malah marah disangka aku gak bener suka sama dia. Tapi gimana ya, emang cuma gak tega aja, secara udah LDR, akunya bukan tipe cwek yg perhatian, suka insecure, kan pasti dianya bakalan cape sama aku. Dia udah perhatian, sdangkan aku gak banyak nanya masalah dia hari dia gimana, tapi dia selalu cerita panjaaang lebar. Aku orang yg emang lebih pendiam. Beda sama dia yg percaya diri luar biasa, suka iri sih dia bisa terlihat eksperesif. Nah krna insecure aku jdi sering minta putus, tapi dia selalu meyakinkan. Sampai dia capek dan mengiyakan untuk putus. Sbenernya LDR itu bukan alasan utama, itu bkn masalah, jujur aku insecure sama diriku yg mrupakan korban pelecehan skesual waktu masih sd, rasanya kasian dianya kalau sama aku. Tapi aku terlanjur pacaran sama dia, putus pun sudah terlanjur gak bisa move on. Bahkan sampai skarang udah 6 thn berlalu. Dia satu²nya yg tau aib masa kecilku itu, tapi rasanya makin sakit waktu dia bilang gak masalah dengan hal itu. Kita putus padahal jadian cuman beberapa bln, ketemu cuman sekali. Itupun dgn durasi sebentar karena kesibukan dan jarak. Tapi kok masih betah yah dia tinggal di hati? Jujur, dia setahun yg lalu balik lagi. Dia bilang pengen ngelamar, tapi akunya udah terlanjur dilamar, biar bisa move on aku nerima orang lain. Jdilah orang lain itu korban. Aku membatalkan lamaran, karena jelas hatiku untuk siapa. Tapi karena merasa harus menerima hukuman krna sudah setega itu nyakitin orang lain, aku sama skali gak bisa kembali ke orang yg aku cintai, itu berat. Aku tak ingin orang tahu dia alasan aku berbuat bodoh. Aku tak ingin orang² menyalahkannya. Aku hanya ingin memendam dan membawa semua yg aku tau dan aku rasa, aku ingin menyembunyikannya. Rasanya aku akan tetap sendiri, aku mengatakan padanya untuk mengikhlaskan masa lalu dan tidak menjanjikan apa² perihal masa depan, tak lagi ada yg harus di tunggu, tak lagi ada hutang, tak ada keberatan. Kita jalani masing² kehidupan kita tanpa ada keterikatan, kamu bebas dan aku juga. Cukup terakhir ini aku menyakiti orang²

Leave a Comment

Your email address will not be published.