aku merasa dijauhi dan kehilangan jati diriku

Emang bener ya kata orang “proses dewasa itu sebangsat ini, bahkan sekarang aku bener bener engga ngerti tentang diriku sendiri, seolah semua masalah masalah terus dateng tanpa henti dari arah manapun. Parahnya lagi aku ga tau harus gimana. Ngerasa bener-bener ga berguna buat semua orang, kenapa semua orang ngilang, ga ada, bahkan ga peduli aku masih hidup apa engga. Dari temen yang entah kenapa satu persatu ngilang, jujur aku adalah orang paling ga enakan sampe sampe bales chat aja fast resposn padahal mereka berabad abad balesnya bahkan ga dibales. Tapi anehnya ada beberapa orang yang tiba-tiba telpon terus cerita tanpa peduli gimana perasaanku. Setelah sekian lama engga berhubungan, ngilang, dateng-dateng cerita tanpa tanya kabar, bahkan mereka ga pernah denger curhat aku, seolah itu semua hanya angin lalu Kenapa????

Bahkan sekarang aku seakan akan mengurung diri di rumah terus, jujur sekarang aku takut sama dunia luar.Tapi aku juga ga betah dirumah, banyak banget tekanan yang dateng. Jujur capek selalu salah, dan harus selalu nurut. Aku cuman ingin dihargai sebagai manusia yang memiliki perasaan. Aku butuh semangat buat bangkit dan kepercayaan akan orang orang lagi. Bahkan sekarang aku capek belajar, ngerasa aja kayak semua itu buat apa. Terlebih lagi aku habis ditolak dari organisasi, makin kesini makin berpikir segitu gak diterimakah diriku dengan orang lain, yakin aku ngerasa ga guna. Kenapa aku kayak gini, aku juga pengen kayak orang lain bisa dengan mudahnya diterima orang lain, dicintai seketika. Aku pengen jadi mereka yang bisa bebas ngelakuin apa yang mereka mau. Dengan keadaan sekarang aku bahkan sudah ngubur dalem dalem semua keinginan yang aku mau, ngerasa aja gak pantes. Aku pengen sukses kayak orang orang tapi bahkan aku gatau apa yang harus kulakuin karena sekali lagi aku ga ngertiii sama diri sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published.