Aku mengalami toxic relationship. pantas dipertahankan?

Panggil saja aku Seya .

Aku menjalani hubungan sudah hampir 2thn lebih . Dari awal pendekatan dia sudah mengarang cerita bahwa dia laki laik baik dan tanggung jawab . Sampai aku tau sebenarnya cerita itu hanya karangannya saja , agar aku simpatik dengan nya . Sampai pada akhirnya dia minta maaf dan berkata sebenarnya . Lalu aku maafkan .

Sering kali dia tidak terbuka dalam masalah apapun. Seperti masalah kerjaan , masalah keluarga , masalah dirinya sendiri . Sampai semuanya ketauan sendiri. Dan aku tanyakan . Mungkin dia tidak mau kalau sampai aku ikut campur dalam masalahnya . Tapi dia selalu cerita baik baik saja . Sampai pada suatu ketika dia sakit . Aku menemaninya beberapa hari di rumah sakit sampai dia sembuh . Gatau yaa , menurut kalian pantas ga baru pacaran dia pinjam uang ? Tapi dengan alasan apa aja yg dia tutup-tutupi , lalu aku pinjami . Sampai pada suatu ketika dia berbohong selalu berbohong untuk ngembaliin uangku dengan berbagai alasan. Sebelum nya dia kredit motor . Dengan angsuran 1jt lebih . Dia punya hutang ke saya tapi malah kredit motor . Sampai pada akhirnya motornya aku suruh kembalikan ke leasing . Lalu kerja di Solo . Krn sebelum nya dia kerja di Wonogiri . Dan tidak ada hasil sama sekali . Malah hanya menyusahkan ortunya .

Di Solo pun pakek motor aku . Agar dia mendapatkan pekerjaan lebih baik dari kemarin . Sampai jalan nya waktu begitu banyak cobaan setelah dia tgl di Solo . Seperti keuangan , curhat kejelekan saya bersama wanita lain , saya pinjamin dia uang lagi demi dia bahagia membeli hp baru . Btw utang sblm nya sdh lunas . Tpi aku sering dpt perlakuan kasar seperti tamparan tonjokan . Dengan alasan aku yg selalu marah-marah aku yg selalu menuduh aku yg selalu teriak teriak tanpa tau batasan nya aku yg marah marah ketika dia capek kerja . Kira-kira pantas tidak dia memukul atau menampar aku ? Aku benar benar bingung bimbang . Pantas tidak aku bersama nya . Aku yg selalu ada . Mendpt perlakuan seperti itu . Memang aku cemburuan . Apa apa minta bukti . Tpi wajarkan kalau wanita seperti itu .

1 thought on “Aku mengalami toxic relationship. pantas dipertahankan?”

  1. Halo seya, aku juga pernah ngalamin itu ga sama perisi si tapi lumayan mirip, jadi cerintanya tuh si dia ngarang cerita yang baik baik tgtg dirinya hingga aku sadar bahwa itu hanya karangan dia juga beberapaka memakai motor dan uangku dengan alasan orangtuanya belum mengirimnya motor oh iya btw waktu itu aku seorang mahasiswa rantau dan diapun begitu. Hingga akhirnya aku dan dia melakukan kesalahan yang sangat fatal, dan terbongkarlah kenyataannya bahwa dia itu cuman seorang lelaki pembohong besar dan aku ga nyakngka banget dia juga mencuri uang di atmnku dan atm temanku yang kira jira totalnya itu 20jutaan kebohongannya smooth banget aku juga tahu bahwa kekuarganya itu kurang mampu padahal dia itu termasuk orang yang selalu menyombongkan harta keluarganya and then sampe akhirnya aku memutuskan untuk menjauh darinya karena hubungan kami bisa dibilang toxic relationship dan juga aku akan bertanggung jawab sendiri akibat kesalahan waktu itu, jadi intinya lebih baik kamu tinggalkan lelaki seperti itu karena kamu berhak bahagia dan you deserve better, percaya aja ada seseorang spesial yang lagi dibentuk jadi yang terbaik untuk mendampingimu btw kamu juga harus minta support sama teman atau keluargaku karena takutnya pacarmu itu berbuat hal hal yang menakutkan buat jaga jaga juga kamu harus tau identitas lengkapnya dia sampe alamat rumah dan nama orangtuanya supaya kalau mau lapor ke polisi itu gampang, karena lelaki kaya gitu itu pantas ditinggalkan mereka itu udah kaya pecundang dan benalu. So semangat untuk menjadi versi dirimu yang lebih baik dengan langkah pertama yaitu menyudahi toxic relationship

Leave a Comment

Your email address will not be published.