aku membutuhkan seseorang

hi..
hmm bingung mulai dari mana, rasanya lelah… ternyata sulit untuk mengungkapkan apa yg menjadi beban di hati dan pikiran.
umur saya mungkin beberapa bulan lagi akan genap 26 tahun rasanya waktu sangat cepat berlalu. baru kemarin masih belajar di sma, ujian masuk perguruan tinggi, mengeluh soal skripsi, mengirim lamaran ke semua perusahaan yang buka lowongan, dan akhirnya sekarang saya disini dengan pekerjaan yg saya menikmatinya. dalam waktu saya remaja hingga tumbuh dewasa tidak pernah terpikirkan untuk pacaran sampai tidak terasa 2 sahabat saya sejak masa sekolah sudah menikah dan punya anak. yah memang belum terlalu tua untuk dikatakan belum menikah tapi sulit mengenal lawan jenis di usia ini kebanyakan orang sudh berhubungan lama dengan calon pasangan mereka, sedangkan saya memang bukan seorang yang populer untuk mempunyai teman lawan jenis dari masa lalu di kehidupan sekolah manapun. masalah saya dalam hal ini juga mungkin adalah kurangnya percaya diri bahkan saya masih memikirkan apakah saya cukup pantas untuk menjadi pasangan orang lain. kelakuan dan pemikiran yang sering kali tidak sedewasa seharusnya membuat ini semua semakin sulit. ini hanyalah sebutir masalah dari kehidupan saya.

masalah lainnya, lama saya berada dirumah karna pandemi mungkin juga ini berlaku untuk semua org di negara ini bahkan di dunia ini 8 bulan begitulah tepatnya. terlalu lama dirumah yang bangun hingga tidur hanya di dalam rumah yang pada keadaan normal rumahnya hanyalah tempat tidur untuk saya membuat saya kurang nyaman dengan orang di rumah. sering kali saya merasa terganggu, kesal dan begitulah huft… mau keluar rumah takut di dalam rumah ga nyaman… akhirnya saya hanya merasa nyaman saat tidur kalau saja saya hanya bangun di waktu saya kerja saja dan sisa waktu lainnya hanya tidur tapi hidup tidak bisa seperti itu.. saya mencoba beberapa aplikasi untuk mengobrol dengan org baru tapi sulit ternyata teman dan sahabat saya ternyata sibuk karna sebagian adalah tenaga medis. akhirnya saya curhat disini berahap ini tempat yang aman untuk mengeluarkan unek unek tapi ternyata tidak semuda itu bercerita

Leave a Comment

Your email address will not be published.