aku iri dengan saudaraku yang sempurna

hai gays. aku pengguna baru situs ini. aku tuh mau curhat ke saudara tapi saudara gue somplak semua. ke temen? gue takut ujungnya malah adu nasib.

Jadi gue punya saudara perempuan, dia cantik, rajin, pinter, jago olahraga, dan dia tuh bener-bener kayak wanita banget. Dia bisa masak (sementara gue nyalain kompor aja harus googlingan dulu), dia ngerti banget soal fashion, dia juga bisa make up. Yah pokoknya bisa dibilang dia tuh seba bisa. Sementara gue? Gue tuh pemales banget, gue cuma bisa masak mi instan, gue sebenarnya jago olahraga tapi gue tuh males banget. Gue ga ngerti fashion, make up? boro-boro. Pake lipstick aja gue masih belepotan dan selama pandemi ini nilai pelajaran gue semuanya turun. Sementara dia? justru nilainya malah semakin naik. Karena perbedaan yang sangat berbeda itu, gue sering dibandingin sama orang tua gue. Bahkan kakak laki-laki gue sering ngatain gue ”maen HP terus! udah ga usah belajar. gak guna juga kan?”

Iya gue tau gue emang pantes dibandingin, tapi anak mana coba yang suka dibandingin? Apa lagi sama saudara sendiri yang tinggal satu atap sama kita. Gue pingin benci, tapi gue gak bisa. Karena saudara perempuan gue itu yang pertama kali chating saat gue sedih, dia sering ngalah demi gue, dia sering bikin gue ketawa. Hanya aja…gue tetap merasa gak suka tapi disisi yang sama gue juga sayang sama dia 🙁

Leave a Comment

Your email address will not be published.