aku ingin menjadi seperti temanku

halo 🙂 kak aku mau cerita sedikit. Jadi gini kak, aku suka nongkrong kan sama temenku. Ada 1 orang temenku yang asik paling bisa banget bikin cair tongkrongan. Nah tapi dia sekarang ngerantau jadi tongkrongan hampir 180 derajat beda bgt. Aku orangnya kadang suka pengen banget jadi kaya temanku yang bisa cairin suasana, tapi ya kadang bisa kadang engga. Karena emang aku kurang dalam komunikasi dan entah kenapa aku suka banget insecure, kenapa ya aku ga bisa sebagus itu dalam menjalin komunikasi sama orang. Setiap hari selalu pengen coba tapi gak nentu (tergantung mood) yg kebanyakan malah gak bisa cairin suasana. Karena aku tipikal orang yang bakal asik kalau udah ada suatu pembahasan yang menurut aku asik dan aku bakal acuh jika pembahasan itu kurang asik atau gak penting bagiku.

aku takut banget dibilang orang kalau aku terlalu kaku. Kadang aku berfikir tetap jadi diri sendiri aja biarin orang mau nerima apa engga, tapi disisi lain aku mau kaya temenku yg asik ini tapi tetap aja ga bisa. Hm aku bingung harus gimana ya meskipun aku tau aku insecure yang jatuhnya malah iri dan itu jelas gak baik bgt dalam pertemanan ada rasa iri, minta sarannya dong kak ) maaf berantakan aku udah lama banget engga curhat lewat ketikan. Yaa bisa dibilang klo aku gk mau kalah dan aku mau menang, aku tau aku toxic bgt jadi tmn dan aku mau berubah tapi aku bingung harus gimana.

Leave a Comment

Your email address will not be published.