aku ingin membunuhnya

lo tuh gak tau seberapa baik gue nahan diri buat gak bunuh lo, setiap kali ada masalah sama lo dari dulu gue yang selalu ngalah. mentang-mentang lo beda berarti lo bener-bener harus lebih diperatiin dari dulu? gue? setiap kali berantem sama lo gue rasanya pengen banget bunuh lo, jedorin lo ke tembok yang keras, jatuhin lo biar kena ujung kasur,meja gue pengen juga nampar lo. gue pengen bunuh lo! untung gue masih bisa rasionalin pemikiran gue, kalo gak udah mati lo dari dulu, dasar cacat lo, pengennya menang terus najis gue rasanya punya adek kek lo.

rasanya gue pengen teriak ke bonyok, kenapa gue selalu disuruh ngalah sama dia?! why?! sekali-kali dia kek yang ngalah, gue mulu. capek taudisuruh ngalah mulu, gue juga pengen bilang dia itu emang cacat, ngomong dia aja gak jelas.

jangan ditiru, cuman lagi marah

2 thoughts on “aku ingin membunuhnya”

  1. Semangat kak,adek saya juga kayak gitu kok tapi gk sampe pengen ngebunuh juga sih.Jangankan ngebunuh nampar pipi dia aja saya mah dah cukup karena ngeliat kena marah aja dah lega jiwa dan raga.Kalo adek saya sih cengeng iya tukang perintah iya anak laki laki juga iya.Boleh tuker tambah gk sih sama kakak laki laki biar saya bebas gitu gak dijadiin babu sama adek😢 hiks

  2. Hai kamu
    Kami sudah baca curhatanmu, pasti rasanya sangat tidak nyaman, ya. Apalagi kalau hal ini berkaitan dengan adik kamu sendiri.
    Akan ada perasaan tidak nyaman, merasa tidak dianggap, atau mungkin merasa semua perlakuan yang kamu terima seperti berat sebelah atau tidak adil. Ada perasaan ingin didengar, ingin dianggap ada.
    Dengan kamu masih bisa berpikir rasional untuk tidak menyakiti adikmu, itu sudah bagus lho untuk kamu lakukan.
    Menurut kami, kamu butuh bantuan profesional yang akan siap mendengarkan semua keluh kesahmu dan bisa membantumu untuk mencari jalan keluar mengenai apa yang kamu rasakan saat ini. Hubungi email kami ya, kalau kamu membutuhkan bantuan profesional dari psikolog.

Leave a Comment

Your email address will not be published.