aku ingin hilang dari dunia ini

Hai kak, mau curhat sedikit yaa, mohon izin namaku Lila aku berusia 16 tahun aku sekarang duduk di bangku kelas XI, kenapa ya dunia tidak adil untuk kita yang bungsu. Aku juga kepengen di perhatiin pengen juga di sayang seperti anak pertama tapi apalah daya aku si bungsu. Kadang kadang di benakku berpikiran knp ya aku dilahirkan knp ga mati aja pas awal kehamilan ibuku, jika aku meninggal di awal ibuku mengandung mungkin hatiku ga sesakit ini. Sekarang juga kepikiran knp mati itu berdosa kalau mati ga berdosa mungkin aku dah dari dulu bersama Allah disisi-Nya udah coba bunuh diri juga sih pas awal masuk SMA dengan cara gamakan 3 hari tapi apalah daya aku gabisa mati cuma dibawah ke dokter terus di kasih obat lambung, oiyah aku juga udah coba bunuh diri dgn cara menggores gores dgn silet atau ga pas lagi di dapur udah coba make pisau. Tapi ga mati mati udah ku benturin kepalaku ke tembok tapi ujung ujungnya cuma berdarah, kalau Tuhan sayang aku,aku cuma mau berada di sampingnya terus mengeluh kenapa kamu menciptakan aku Tuhan kalau tau akan jadi seperti ini, hatiku hancur tuhan aku tidak menginginkan yang lain cuma yang aku ingin jangan mencoba aku dgn masalah yang berat aku gakuat Tuhan

2 thoughts on “aku ingin hilang dari dunia ini”

  1. Aku juga kok kak jadi anak pertama itu gk enak banget karena udah nanggung beban dari lahir.Saya juga sering dikatain begini sama ibu saya “kamu jangan ikutin kakak kamu dia itu bisanya cuman baca bacaan orang kristen,temen juga orang kristen hasilnya tuh jadi gk punya adab anak itu.Saya juga mau di elus elus kepalanya tapi saya kan udah 14 tahun jadi sekarang sya juga harus jaga adek adek lah gk boleh egois.Saya juga takut bakal gagal waktu besar dan impian saya jadi wanita sukses dalam keluarga sama pekerjaan bakal hancur lebur.Saya minta disemangatin aja eh malah diremehin.Adek saya aja bisanya bikin orang nambah stress aja gantung baju aja EHH!! Kek anak tk lagi ngegantung bajunya sendiri😭 udah pulang sore disambutnya kek begini.Saya juga kepikiran kayak gitu (b****r) tapi sy takut gk bisa ngewujutin impian yang saya idam idamin jadi saya mulai intropeksi diri apa yang salah dari diri saya walaupun cuma (Berubah dikit sih hehe..😃)
    Jadi anak pertama sama anak juga gk enak kok kak punya adek gak ada akhlak rasanya kek odading mang oleh jadi anak tengah juga gak enak karena selalu disuruh suruh (ini sih cerita temen saya y) anak bungsu juga sama gak enaknya selalu dapet terakhiran (itu cerita mak saya).Kalo lagi capek teriak aja kak di tempat sepi pasti lega rasa hati jiwa dan raga ini🙂

  2. heyy lila, kenapa kamu berfikir seperti itu? mungkin di mata mu hanyalah anak pertama yang diperhatikan. tapi sejujurnya jika kamu meninggalkan dunia ini, semua orang akan sedih terutama orang tua mu lila. aku tau itu pasti kamu sakit banget hatinya tapi Tuhan sayang sama kamu, cobalah untuk mendekati lebih dekat dengan Allah, hati kamu pasti tenang ke depan nya

Leave a Comment

Your email address will not be published.