aku ingin fokus dengan usaha namun istri tidak mendukung

Kk aku seorang suami.. dengan anak satu.. dwngan kebutuhan yg nggak sedikit.. di tambah akibat keputusanku yang kurang matang.. kami terjerembab ke dalam hutang.. sebulan 2 juta.. sedangkan hasil kerjaku yg mngkin hanya lebih sedikit sisa buat bayar cicilan. Di tambh lagi.. setelah aku mendalami sifatku sendiri.. aku itu orang yg bs kerja maksimal klo itu buat diri sendiri.. maksimal secara mental dan kinerja.. selama kerja buat org lain kinerja aku berusaha mempertahankan.. tp mentalku gk bertahan lama.. selalu sering down mental.. yg akhirnya kinerja pun terpengaruh. Sebenarnya aku dah punya hal yg ingin d lakukan kk.. aku ingin ternak.. karna itu kerja buat diri sendiri.. pasti bisa maksimal kinerjaku.. krna aku bs sampe gk punya capek klo kerja buat diri sendiri.. tp yg jd masalah.. aku punya tanggungan.. jd msh hrus kerja d luar.. buat setoran. Sedangkan usaha yang aku bangun sedikit demi sedikit. Sudah ada perkembangan.. tapi sekarang ketemu sangat bnyak kendala. Namanya juga sambilan d rumah.. karna gk d fokusin. Aku sudah coba berunding.. tp istriku gk mndukung niatan ku untuk fokus ke peternakan. Istriku juga nyaris gk pernah ndukung keputusan yg aku buat.. kalo akhirnya ndukung.. pasti mesti melewati pertengkaran beaar dulu. Kenapa aku mw fokus ke peternakan.. krna klo gk meleset bulan depan aku dpt warisan.. maksdku selama aku fokus membangun usahaku.. keluarga kami bisa pakai uang itu.. aku hanya minta waktu 3 bulan.. setelah 3 bulan aku yakin bisa mandiri dengan usaha

1 thought on “aku ingin fokus dengan usaha namun istri tidak mendukung”

  1. Halo Ka, turut prihatin atas kejadian ini. Yang saya tau, cuma kita sendiri yang tau kemampuan kita ada dimana. Kaka sudah tau kemampuannya bisa maksimal di peternakan dan usaha mandiri, itu bagus. Nah, skrg yang perlu dilakukan adalah komunikasi dengan istri.

    Kenapa bisa terjadi cekcok? Karena ada perbedaan pendapat, jadi perlu bicara baik2. Saya yakin, istri tidak mendukung pasti punya alasannya. Barangkali istri punya ketakutan sendiri jika kaka beralih ke peternakan. Sudah dicari tau ketakutan istri apa?

Leave a Comment

Your email address will not be published.