aku hanya perlu dicintai

Hiii…
Aku lagi cape mental nii hhe.
Pengin cerita aja smpe gada yg mau dengerin. Alhasil Nemu web ini.
Seneng bangetttt, akhirnya bisa nyurahin semua uneg-uneg disini◉‿◉

Disini aku mau ceritain semuanya.
Sesimpel hubungan aku sma dia wkwk. Ngga dehhhh…
Aku Cape. Cape dititik paling rendah dimana aku bisa pura-pura ngelakuin apapun tanpa rasa sedih yg aku bawa-bawa ke dunia.
Kea gila. Kenapa aku Sampe gini?
Ko aku bisa dikeluarga ini?
Apa ga cukup buat ayah nyakitin aku?
Mamah juga belum puas bentak-bentak aku?
Aku juga butuh ketenangan, CUMA butuh ketenangan.
Ibarat aku lagi didanau, kayanya adem bgt, tenang. Ga peduli mau ada apa disana yg bikin bahaya. Yg penting Hati aku adem.
Jadi definisi aku ga peduli mau seberapa parahnya luka fisik aku, rambut aku, aku ga peduli tangan aku ga bersih,
Yg aku peduliin cuma MENTAL AKU!!! MENTALLL!!
gimana sih caranya bodoamt sma ini semua?
Aku juga tau ga cuma aku doang yg ngerasain, tapi aku cukup. Cukup cape banget.
Aku pengin udah dri semuanya.

Aku setiap malem nahan nangis, Nahan sakit, usaha buat lupain luka hari-harinya. tpi sekali aku dibentak, susah banget buat lupain luka-luka yg belum sembuh.
Aku ga bikin salah pun tetep aku yg dimarahin,

Aku masi butuh temen mah, masih butuh.
Aku Besar bukan berarti udah Bebas buat mamah bentak-bentak kalo aku punya salah,
Aku cuma butuh dinasihatin, butuh kasih sayang, salahnya dimana sih aku minta itu?.

Aku Pernah berharap aku cepet mati, tpi aku juga ga mau ninggalin mamah sendirian, aku tau mamah juga cape.
Mamah pasti hancur kehilangan aku, tpi pliss mahh. Aku cape. Aku pengin mamah yg dulu, yg marahin aku sewajarnya, bahkan ga sampe bentak-bentak aku pake bawa kata-kata kasar:).

Segitu ajaa .. buat kaliannn,,, siapapun. Makasih yah. Makasih udah baca.
Kalian juga harus semangat. Gaboleh nyerah, yakin. Pasti nanti semua masalah, ada hikmahnya, ada jalannya.
Tinggal tunggu waktu n sabar ngehadapinnya..

Leave a Comment

Your email address will not be published.