Aku hanya ingin keluarga yang utuh

Mama papaku kadang berantem, klo dulu paling setahun sekali, itu pun sekali berantem langsung kayak nggak ada apa apa dalam 2 hari. Tapi tahun 2020 sampe bulan ini udah ke hitung 4 kali, dan bulan ini udah 1 bulan padahal biasanya cuma 2 hari.

Mereka mulai tanya aneh aneh,” klo mama papa cerai kamu ikut siapa?” aku nggak jawab. diem aja, karena kadang diem lebih baik dari apapun.

Klo mereka beneran cerai aku pengen keluar aja dari rumah ini, klo mereka enggak kehilangan berarti aku enggak dibutuhkan. Kadang aku pernah mikir, gimana caranya mencegah orang cerai, begitu aku tanya di sebuah aplikasi yang bisa curhat sama anonim, tapi malah banyak jawaban jangan di cegah. Sebenernya keluargaku punya aturan dimana enggak boleh curhat apapun ke orang lain tentang masalah keluarga, tapi aku percaya kok disini bakal aman.
Aku pengen nangis tapi nggak tau kemana?
Cuma suara penyanyi Tulus doang aku bisa tenang

1 thought on “Aku hanya ingin keluarga yang utuh”

  1. Pasti sakit melihat orang tua seperti itu
    Aku tidak tau harus memberi saran apa, tapi kalau kamu ingin orang tuamu tidak bercerai, mereka harus menurunkan egonya dan kamu harus menjadi penengah ketika mereka berantem
    Aku mengerti perasaanmu

Leave a Comment

Your email address will not be published.