aku hanya butuh dukungan kalian

Hi. Masih sama. Rasanya stresss banget.
Bener2 kyk gk ada pegangan hidup gtu. Ada orangtua pun kyk yatim. Ngomong ksini gini ngomong ksitu gtu. Kyk bner2 sendiri. Apayaa aku gk minta banyak cuma tolong support gtu seenggk nya gk bisa bantu juga doa. Jangan mengatakan kalimat2 yg malah mematahkan. Aku aja pengen bisa bikin rumah ini itu krna mikiran orang tua lah. Gmna klo nnti mreka sakit, mau dmna? Mau trus2n ngontrak? Aku gk minta tambahan uang. Aku bkalan berusaha sendiri. Tpi se nggk nya gk bisa ngsih yaa minimal jangan minta. Kan aku udh cerita cita2 aku, keinginan aku. Nnti juga buat kita semua kok. Cerita ke tiap orng tuh kyk percuma. Gk ada yg ngerti. Bahkan aku cerita ke pacar akupun yg aku pikir bisa jdi sandaran lah. Mlah kyk yg mragukan kemampuan aku. Tdinya aku cerita biar kn klo misal jodoh nnti apa2 sma dia juga. Tpi emng yaa pemikiran orng yg lahir udh serba ada sma orng yg sjak lahir sengsara kyknya beda deh. Soalnya beban yg ditanggung nya juga beda, rasa sakit yg dirasain juga beda. Makanya apayaa bener2 gk ada yg dukung. Aku selalu berusaha ngeyakinin diri aku, aku bisa. Gapapa aki sendiri aku bisa. Buktiin aja yaa nnti klo udh bener2 kecapai mreka bakal nikmatin hasilnya juga kok. Bismillah bisa yaa sekuat doa bisa merubah takdir.

Leave a Comment

Your email address will not be published.