aku hanya butuh dihargai atas apa yang aku kerjakan

Selamat malam.
Tadi ketemu website ini cuman pgn cerita knp aku selalu ngerasa aku lemah disaat aku bercerita dgn harapan jawaban yg ke arah support atau aku ngerasa pgn orglain blg “oke kerja bagus kamu udah ngelakuin yg terbaik” tapi jawaban yg aku denger malah kebalikkan dari semua harapan itu, aku down, aku jadi selalu mikir keras soal jawaban mereka tentang aku, aku nangis, aku ngerasa gada ruang buat aku cerita tentang keluh kesah hidup aku, aku tkt mereka kecewa sama setiap cerita2 aku, sekalipun itu Keluarga. Terimakasih udah nyediain tempat cerita ini.

1 thought on “aku hanya butuh dihargai atas apa yang aku kerjakan”

  1. Halo Ka, memang butuh keberanian untuk curhat disini. Mungkin Kaka perlu bertanya kembali, kenapa Kaka butuh penghargaan tersebut?

    Sebenarnya, apa yang Kaka lakukan itu, sudah tidak perlu pengakuan dari orang lain koq. Saya yakin, Kaka sudah melakukan yang terbaik. Jika memang tidak sesuai harapan mereka, tinggal ditingkatkan saja. Tidak perlu merasa down…

    Toh, klo Kaka pikir2, merasa down ataupun memikirkan terus jawaban keras mereka, tidak ada gunanya, bahkan membuat Kaka selalu nangis. Untuk apa? Sayangi diri sendiri ya Ka, lalu semangat untuk meningkatkan kualitas diri tanpa terbebani oleh kata2 orang lain. Be the best version of yourself, Ka!

Leave a Comment

Your email address will not be published.