aku bingung ini kasih sayang atau hawa nafsu?

halo, saya mau curhat sedikit dan butuh saran dari teman” semua
Jadi saya punya ayah tiri dan sekarang kami tinggal bersama. Di 1 rumah ada ayah tiri saya,ibu, dan 1 saudara tiri. Sebelumnya saya ga tinggal 1 rumah dengan mereka. Karena ibu saya kecelakaan dan keadaan covid, mengharuskan saya untuk tinggal disana dan merawat ibu saya pasca operasi.
Jadi singkat cerita, hub saya dngn ayah tiri saya biasa” saja, hanya bicara seperlunya saja. Karena saya melihat beliau begitu sibuk dan saya ada waktu luang, akhirnya saya memutuskan utk membantu” pekerjaan beliau. Karena hal itu, hub kami perlahan makin akrab. Baru saja beberapa hari yg lalu ketika di rumah hanya ada kami berdua, beliau tiba” mengaku pernah mengintip saya saat mandi dan meminta maaf akan hal itu dan berjanji tdk akan mengulanginya. Jujur saja, selama ini saya tidak pernah sadar akan hal itu dan tidak pernah menyangka beliau tega melakukan hal itu. Beliau ngaku, karena kondisi ibu saya seperti ini beliau merasa kesepian.
Ketika naik sepeda motor, saya yg selalu membonceng beliau. Karena beliau blg tangannya suka kebas” kalau berkendaraan terlalu lama. Asal kami berkendaraan, beliau selalu memijit” bagian bahu saya, membelai rambut, dan mencium bagian belakang kepala saya. Jujur saja saya merasa risih karena saya sendiri bingung apakah ini bentuk dari rasa kasih sayang atau hawa nafsu?
Saya mohon saran dari teman” sekalian….
Saya sendiri sangat shock saat mendengar pengakuan beliau dan sangat trauma beberapa hari ini.
Saya juga tidak berani cerita ke siapapun selain teman” disini….
Apakah saya harus memaafkannya dan mencoba menjalani hari” seperti biasa?
Tolong saran dari teman” sekalian…
Terima kasih

2 thoughts on “aku bingung ini kasih sayang atau hawa nafsu?”

  1. Hai Ka, jaga jarak ya dengan ayah tiri. Saya rasa, perlakuannya sudah melebihi kewajaran. Jalani hari2 seperti biasa, dan perlu waspada lebih ya Ka…

  2. Kakak tau jawabannya, kalau kakak takut beritahu ibu kakak beritahu juga saudara kakak, beritahu juga kerabat yang kakak percaya. Jika tidak nyaman diperlakukan seperti itu sebaiknya kakak bicara sama Ayah tiri kakak. Kak, Ayah tiri tetaplah Ayah tiri kalian tidak punya ikatan darah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.