aku bingung dengan perasaan ku sendiri

So, I have a boyfriend, we just broke up a few weeks ago and kami balikan kemarin malam. Rasanya lucu. Yang putusin aku dan kemarin malam dia minta balikan terus aku Iya in. Tapi, pas aku bilang iya rasanya aneh. Aku kayak gelisah gitu, serasa ada perang batin antara iya dan tidak. Tapi akhirnya aku iya in juga. Tapi lama kelamaan aku kayak merasa menyesal. Dianya bilang kalau dia masih sayang sama aku tapi yang masalahnya aku ndak tahu perasaan aku gimana dan akhirnya aku pikir kenapa aku iya in padahal aku masih bingung perasaan aku gimana. Dan sekarang aku menyesal. Aku ndak tahu langkah apa yang harus aku ambil sekarang.

4 thoughts on “aku bingung dengan perasaan ku sendiri”

  1. give him a chance.kalau cowok lo gak manfaatin kesempata yang lo kasi lo bisa putusin dia. sori emang gue orangnya blak-blakan :v

  2. Menurutku, kasih waktu buat kamu jalani sama dia. Karena waktu sifatnya relatif untuk setiap orang, maka terserah kamu berapa lama. Semisal, sepekan rasanya sudah lama buatmu. Maka, lihat selama sepekan, kalau kamu masih merasa nggak nyaman, maka kamu baiknya omong ke dia tentang apa yang kamu rasain. Itu normal, kok. Sebab kamu sudah pernah jalani sama dia, dan putus pada akhirnya. Trus, pertimbangkan lagi hal apa yang bikin kalian putus. Kamu juga mesti bijak, bahwa dia juga pantas dicintai dengan baik, kalo nggak sama kamu, ya, sama orang lain.

    1. Anisah Salma Muslimah

      Menurut aku, kasih waktu untuk diri kamu sendiri beristirahat sejenak. Merenungkan sendiri, introspeksi diri, jangan memaksakan hubungan jika kamu masih berperang sama batin kamu sendiri. Karna sesuatu hal yg dipaksakan akan berakhir tidak baik.. ini bukan lomba toh, ga mesti harus terburu².. waktu kamu masih panjang, manfaatkan waktu kamu sebaik²nya

  3. Menurut pendapat saya kmu jalani saja dan mencoba koreksi dri pasngan kmu apakah sayang dia tulus atau tidaknya pasangan kmu. So positive thingking

Leave a Comment

Your email address will not be published.