aku berharap hubungan ini lebih dari sahabat

Hai gays. gw mau curhat. ini masalah tentang friendzone. jadi gue punya sahabat cowok. sebut aja si A. jadi gue sama si A ini udah lama sahabatan dari kelas 5 SD. sahabat gue ini cakep sehingga banyak pula yang suka sama dia. ya termasuk gue salah satu nya. kalian pasti pernah dengerkan ”Gak ada persahabatan antara cewek sama cowok”. awalnya gue tuh mikir, ”Ah apaan sih bacot banget’ tapi sekarang gue udah ngerasain rasanya gimana. rasanya tuh gak enak gais. kayak mau diungkapin tapi takut persahabatan yang udah dibangun susah payah dari lama itu rusak. Tapi kalau misalnya diteima ya…gapapa :v. happy ending yang ada. Tapi kalau ditolak gimana? dan kalau misalnya perasaan kita dipendem terus juga sakit.

Pura-pura nggak papa pas ada cewek yang deketin sahabat gue karena gue tuh cuma TEMEN nya. cemburu? jelas. Gue sama si A ini setiap malam selalu chattingan, sekedar bercanda atau curhat dll. Nah, si A ini sering banget gombalin gue, ngirim-ngirim quotes cinta. Ya kan gimana gue nggak baper coba? karena ini udah kepanjangan jadi kita persingkat aja. Suatu hari gue tanya ke dia ”Lo suka gak sih sebenarnya sama gue?” terus dia jawab ”Najis.”. gue tuh kayak…WHAT THE HELL MAN?! terus lo selama ini ngirim-ngirim chat kayak gitutuh maksudnya apa jupri? terus gue cuma jawab ”Oh :)”.

Setelah itu semuanya berbeda, kita jadi jarang chattan. Sekitar seminggu penuh kita ga chattan. Kalau ketemu juga kayak canggung banget gitu. Setiap kali gue mau chat atau nyapa dia duluan tuh rasanya kayak malu banget gitu. Jadi kita cuma diem-dieman. Nah, suatu malam, si A ini chat gue lagi, gue kayak bersyukur banget. Gue kira kita bakal terus-terusan diem kayak gitu and holy shitnya, dia malah ngereply sw gue yang isinya foto cewek cantik dengan capt ”Insecure mendadak gue :(” dia jawabnya ”Hah? cewek cantik kayak lu ngerasa insecure? wkwkwk. OH GOD!!! GINI AJA GW UDAH BAPER:( !!!. trs gue jawab ”first time ada cowok bilang gw cantik. tengs loh :D” ya terus kita chat-chttan kayak biasa. Habis tuh dia ngirim foto anak kecil yang pegang tembakan mainan terus tulisannya tuh ”kutembak kamu dengan cintaku.” AH ANJIM !!!!! gue harus apa guys 🙁

NB: Maaf kalau kepanjangan :(:

Leave a Comment

Your email address will not be published.