aku anak SMK yang salah jurusan

Jadi gini, aku anak SMK yg salah jurusan,
Aku bener2 gak betah di sekolah, karena aku gak suka sama jurusanku sendiri, ditambah lagi aku juga salah pergaulan.
Sebenarnya masalah nya banyak bgt, tapi aku bakal ceritain masalah yg sekarang aja, bisa dibilang aku adalah orang yg selalu bernasib sial, ayah & ibuku cerai sejak aku masih kelas 1 SD. posisi ku sekarang lagi PKL, aku dipaksa PKL di tempat yg jauh sama guruku, pdhal aku kan anaknya gak bisa jauh dari orang tua, nah disini aku bener2 udh depresi bgt ga tau harus gimana lagi, kegiatan di tempat PKL banyak dan berat2 aku berasa kek lagi disuruh kerja paksa sehari cuma dikasih makan 2 kali, tapi kerjanya dari pagi sampe malem, mau pindah sekolah tapi udah terlanjur dan kalo pindah harus ngulang dari kelas 10 lagi, mental & fisikku lemah, aku sering sakit sakitan dan aku orangnya baperan, kalo misal ada yg marahin pasti aku langsung nangis, aku juga punya penyakit TBC padahal gak ngerokok, pernah kena tipes juga.
Selalu aja overthinking, kenapa hidupku penuh kesialan kenapa, aku selalu iri sama orang2 yg hidupnya bahagia pernah sampe mikir “buat apa aku hidup kalo ujung ujungnya menderita terus kalo gini mending mati aja”
maaf kalo betele tele, aku gak jago ngerangkai kata kata

Leave a Comment

Your email address will not be published.